SONALI BENDRE BICARA TENTANG KESEMBUHANNYA DARI KANKER DAN KARANTINA


Bollywood ID. Sonali Bendre adalah seorang ibu, istri, aktris dan juga seorang penyintas kanker. Dia telah menghadapi semua tantangan yang dihadapinya. Dalam percakapan dengan editor Harper's Bazaar and Brides Today, Nonita Kalra di India Today's E-Conclave, Sonali berbicara tentang banyak hal.
Selama sesi berjudul Finding Joy itu, aktris berusia 45 tahun itu berbicara tentang hari-hari buruknya, waktu di karantina, hal-hal yang membantunya dan hal pertama yang akan dia lakukan setelah lockdown berakhir.
"Aku akan bertemu orang tuaku," jawab aktris yang populer di era '90an itu.
Sudah lebih dari tiga minggu sejak diberlakukan lockdown nasional untuk melawan virus corona baru. Tetapi untuk Sonali, dia merasa berada dalam situasi yang sama, saat mendapatkan perawatan untuk kanker pada tahun 2018 di Amerika.

Bahkan ketika dia kembali ke India pada 2019 setelah perawatannya, dia masih dalam karantina karena kekebalan tubuhnya rendah karena kemoterapi. Namun, dia mengatakan bahwa itu sedikit berbeda, karena pada waktu itu teman-teman dan keluarganya bisa datang mengunjunginya.
"Sementara kalau lockdown, kita tidak bisa bertemu dengan banyak orang," ujarnya.
Jadi menurut istri produser Goldie Behl itu, lockdown ini seperti Karantina yang diperpanjang baginya.
Selama lockdown, teknologi telah sangat membantu Sonali. Aktris itu mengatakan, dia terus-menerus melakukan video-call dengan keluarga dan teman-temannya dan kadang-kadang mereka semua makan siang bersama seperti itu.
Namun, mengajak orang tuanya secara teratur melalui video call sedikit lebih sulit karena mereka tidak terlalu hebat dengan teknologi.
"Saya sangat merindukan orang tua saya karena mereka tidak begitu mengerti teknologi, jadi itu adalah proses," katanya saat wawancara sambil berbicara tentang video-call dan pentingnya mereka saat ini.[Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url