TAMANNAAH BHATIA SUMBANG 50 TON PRODUK MAKANAN UNTUK 10.000 PEKERJA MIGRAN


Bollywood ID. Aktris Baahubali Tamannaah Bhatia bergabung dengan sekelompok selebriti yang menyediakan  bantuan untuk para pekerja upah harian dan pekerja migran di tengah pandemi Coronavirus yang telah disebabkan oleh lackdown Nasional.
Aktris berusia 30 tahun ini telah bergandengan tangan dengan LSM Letsallhelp untuk menyediakan 50 ton produk makanan untuk membantu 10.000 pekerja migran di semua daerah kumuh, tempat penampungan dan rumah jompo di Mumbai.
Melalui Instagramnya, dia menulis, "Kami, di Letsallhelp.org telah berjanji ... Tidak ada yang tidur lapar selama lackdown dan telah memulai perjalanan untuk membantu pekerja upah harian, sehingga mereka tidak harus bermigrasi ke desa mereka atau kelaparan di kota-kota. Produk makanan akan dikirim ke penerima melalui LSM mitra terpercaya kami di berbagai kota di negara kami."

Tamannaah Bhatia mengatakan, bahwa wabah Coronavirus telah berdampak pada jutaan nyawa dengan cara yang tak terbayangkan.
Dia juga mengatakan, bahwa lackdown dan menjaga jarak sosial adalah satu-satunya cara untuk memerangi virus corona saat ini sebelum solusi medis ditemukan. Tapi, konsekuensinya akan jangka panjang.
Dia menambahkan bahwa sementara semua orang khawatir tentang mata pencaharian mereka, orang juga harus meluangkan waktu untuk semua pekerja upah harian dan pekerja migran, yang kehilangan mata pencaharian mereka di tengah krisis global ini. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url