BENARKAH TIGER SHROFF DAN DISHA PATANI HIDUP BERSAMA? INI KATA KRISHNA SHROFF


Bollywood ID. Kabar mengejutkan datang dari aktor berbody berotot, Tiger Shroff. Di tengah pemberlakuan lockdown di India, muncul kabar bahwa putra aktor top Jackie Shroff itu kini telah hidup bersama dengan kekasihnya, aktris seksi Disha Patani.
Kabar itu muncul, sejak keduanya, Tiger dan Disha sering terlihat jalan bersama, terutama di saat pemberlakukan lackdown tengah berlangsung.  Menurut kabar, apa yang dilakukan Tiger dan Disha karena mengikuti apa yang telah dilakukan Krishna Shroff, adik Tiger Shroff.
Baru-baru ini muncul kabar,  bahwa Krishna Shroff yang saat ini tengah menjalin hubungan kasih dengan Eban Hyams, telah memutuskan untuk tinggal bersama. Eban kabarnya telah pindah ke rumah keluarga Shroff.  Lalu benarkah kabar Tiger dan Disha juga telah hidup bersama?

Melalui sebuah media harian terkemuka, Krishna mencoba mengungkapkan semua desas desus tentang kakaknya itu. Dengan tegas Krishna mengatakan, bahwa Disha (Patani)  tidak hidup bareng alias tidak tinggal bersama dengan kakaknya, Tiger.
Namun, dia menambahkan bahwa Disha saat ini memang tinggal di daerah yang sama dengan mereka alias bertetangga. Sehingga Disha memang sering pergi dengan Tiger, terutama saat membeli bahan makanan selama lockdown ini. Tahukah Anda, bahwa Krishna dan Disha adalah teman dekat?
Krishna juga menambahkan, bahwa Tiger adalah seorang penyendiri, dan jika dia mau menghabiskan banyak waktu dengan Disha, itu artinya Disha harus menjadi gadis yang keren. Karena kalau tidak, Tiger lebih suka bermain di Gym untuk olah badan. 
Sementara itu, Untuk karir Disha Patani, terakhir dia terlihat bersama Aditya Roy Kapur dalam filmMalang karya Mohit Suri, dan selanjutnya menjadi bagian dalam film karya Ekta Kapoor berjudul KTina.  Sementara Baaghi 3 yang dia main bareng kekasihnya, Tiger Shroff telah dirilis di saat menjelang lockdown, sehingga film hanya beberapa saat main di bioskop. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url