AAMIR KHAN DAN SHAHID KAPOOR DESAK PASIEN COVID-19 TANG SEMBUH SUMBANGKAN DARAHNYA


Bollywood ID. Setelah Hrithik Roshan, Ajay Devgn dan Chiranjeevi, Aamir Khan dan Shahid Kapoor mendesak kepada para korban virus corona yang sembuh dan selamat untuk menyumbangkan darah mereka.
Badan amal pemerintah, BMC berbagi Poster, yang berbunyi, "Pasien yang telah pulih dari COVID-19 memiliki antibodi yang melindungi terhadap virus. Mereka dapat menyumbangkan darah dan plasma mereka yang dapat digunakan untuk menyelamatkan pasien dengan COVID-19 yang parah. Pasien mungkin memenuhi syarat untuk menyumbangkan plasma 4 minggu setelah pemulihan lengkap, tetapi jika mereka memiliki tes swab negatif, maka mereka mungkin dapat menyumbang lebih cepat."

Sebelumnya, Ajay Devgn juga menulis, "Jika Anda sudah pulih dari COVID-19, Anda adalah seorang prajurit Corona. Kita membutuhkan pasukan prajurit seperti itu untuk mengatasi musuh yang tak terlihat ini. Darahmu mengandung peluru yang bisa membunuh virus. Mohon sumbangkan darah Anda, sehingga orang lain, terutama yang sakit serius dapat pulih. Daftar sekarang."
Sementara itu, untuk karir filmnya, Aamir Khan saat ini tengah dalam penyelesaian film terbarunya yang berjudul Laal Singh Chaddha, sementara Shahid Kapoor juga tengah menyelesaikan film barunyaJersey.  Sayangnya, kedua film itu kini tertunda syutingnya karena pemberlakuan lackdown Nasional. [Melaty Tagore]



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url