T-SERIES SIAP PRODUKSI AASHIQUI 3 DAN DIL HAI KE MANTA NAHIN 2


Bollywood ID. Dengan banyaknya proyek yang terhenti akibat pandemi Virus Corona, pembuat film dan rumah produksi terpaksa bekerja secara digital untuk proyek-proyeknya yang akan datang. Boss T-Series, Bhushan Kumar telah memiliki film yang bagus tahun ini. Sementara itu, dia juga berencana menghidupkan kembali film karya mendiang sang ayah, Gulshan Kumar untuk dibuat ulang. 
Bhushan Kumar dikabarkan tengah mengerjakan sekuel film Aashiqui 2 dan Dil Hai Ke Manta Nahin. Dia mengatakan baru-baru ini, bahwa baik Aashiqui maupun Dil Hai Ke Manta Nahin merupakan film-film yang meraih box-office pada peredarannya. Sehingga menjadi tanggungjawab besar untuk membawa warisan ayahnya tersebut ke masa depan.

Bekerjasama dengan Mahesh Bhatt, T-Series memproduksi franchise Aashiqui pada 2013 yaitu Ashiqui 2 yang disutradarai oleh Mohit Suri, dibintangi Shraddha Kapoor dan Aditya Roy Kapur, dan film pun kembali sukses besar. Penonton tak hanya dihibur dengan alur ceritanya yang menyayat hati, tapi juga dihibur dengan lagu-lagunya yang luar biasa. 
Dan baru-baru ini, Bhushan Kumar mengungkapkan minatnya untuk menciptakan franchise film-film hit tersebut. 
"Ya, Aashiqui dan Dil Hai Ke Manta Nahin adalah seri (franchise) yang bagus untuk dibuat kelanjutannya. Kedua film itu adalah film yang meraih hit besar pada saat itu. Saya sangat ingin membuat film-film indah ini menjadi film sekuel yang bagus di masa depan," ujar Bhushan.
Keindahan film-film itu terletak pada kesederhanaan dan kemurnian cerita dengan unsur musik yang kuat, yang mampu bertahan lama. Dan jika tidak ada halangan, Bhushan berencana memproduksiAashiqui 3 dan Dil Hai Ke Manta Nahin 2. 
Aashiqui asli dibintangi Rahul Roy dan Anu Agarwal, sedangkan Dil Hai Ke Manta Nahin menampilkan Aamir Khan dan Pooja Bhatt. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url