SHAH RUKH KHAN DESAK SEMUA ORANG LINDUNGI HEWAN YANG TERSESAT DAN TERLANTAR


Bollywood ID. Di tengah pandemi virus corona, Superstar Shah Rukh Khan tak tinggal diam. Dia terus melakukan himbauan untuk menciptakan kesadaran tentang virus corona.
Dari mulai sumbangan ke berbagai badan amal hingga penyebaran kesadaran tentang virus corona yang mematikan, SRK telah secara aktif menggunakan media sosialnya untuk tujuan yang baik guna menyadarkan masyarakat, terutama para penggemarnya.
Dan Sore ini (Jumat,17/4), melalui akun Twitter-nya, SRK mendesak semua orang agar memperlakukan hewan yang tersesat dan terlantar dengan hati-hati dan penuh kasih sayang di tengah pandemi virus corona. 

"Karena dunia menghadapi wabah COVID-19, kita tidak boleh melupakan mereka yang tidak bersuara. Mari kita pastikan hewan-hewan terlantar & tersesat diperlakukan dengan hati-hati dan belas kasih," tulis sang aktor di akun pribadinya dan membagikan tautannya tersebut ke sebuah LSM, karena para pengikutnya bisa berkontribusi.
Beberapa hari yang lalu, SRK juga telah memberikan 25.000 APD (Alat Pelindung Diri) kepada para profesional medis di Maharashtra, yang telah bekerja di garda terdepan dalam perang melawan pandemi coronavirus yang tengah melanda negara itu.
Selain itu, aktor berusia 54 tahun itu juga telah menyumbang ke beberapa dana bantuan termasuk PM-CARES, Dana Bantuan CM di Maharashtra, Delhi dan Benggala Barat dan juga memberikan dukungan luas ke berbagai badan amal. 
Dari dana pemerintah hingga 50.000 APD, kebutuhan makanan dari 5.500 keluarga Mumbai, 2.000 makanan matang siap saji untuk rumah sakit, 3 lakh daging untuk 10.000 orang, bahan makanan untuk 2.500 pekerja upah harian di Delhi dan 100 orang yang selamat dari serangan asam, berbagai inisiatifnya bertujuan untuk menyebar melintasi banyak segmen masyarakat. Dia juga memberikan ruang kantornya yang 4 lantai di Mumbai ke BMC sebagai fasilitas karantina. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url