CUTI 3 HARI, KIRTI KULHARI LAKUKAN DETOKSIFIKASI DIGITAL


Bollywood ID. Aktris Kirti Kulhari, yang sukses memerankan sosok Anjana Menon dalam serial Four More Shots Please, kini tengah bahagia. Pasalnya, Season ke 2 dari serialnya tersebut, yang banyak ditunggu akhirnya dirilis pada Jumat (17/4) kemarin.
Sejauh ini, penampilan Kirti Kulhari di serial karya sutradara Nupur Asthana itu,  banyak mendapat pujian dan penghargaan.
Sejak negara tengah memberlakukan lockdown, karena wabah Coronavirus, promosi serial TV yang bercerita tentang kehidupan empat wanita ini, tidak bisa dilakukan secara konvensional. Hingga akhirnya promosi dilakukan dengan melalui rute yang tidak konvensional.
Setelah mempromosikan acara itu hingga dirilis, kini aktris Pink   itu memutuskan untuk menjalani detoks media sosial selama tiga hari.

Dengan mengunggah foto yang cukup menggemaskan, Kirti memposting dan menulis, "Ingat saya seperti ini sampai saya kembali ke Instagram setelah 3 hari, mulai besok ❤️❤️❤️ #silentretreat #needtogowithin. Nikmati pertunjukannya."
Aktris yang membintangi web serial TV Four More Shots Please sejak 2019 lalu itu, saat ini memiliki banyak proyek, di antaranya adalah film remake (pembuatan ulang) film Hindi dari The girl on the train, lalu sebuah film yang belum diberi judul, di mana dia akan bermain sebagai seorang musisi. Lalu juga sebuah film pendek Charu dan beberapa proyek lain yang masih dalam proses. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url