SONU SOOD SEDIAKAN MAKANAN UNTUK 25.000 PEKERJA MIGRAN SELAMA BULAN RAMADHAN


Bollywood ID. Aktor Sonu Sood, sama seperti aktor lain, yang melakukan tugasnya di tengah pandemi Coronavirus ini. Lockdown Nasional telah membuat para pekerja upah harian tidak memiliki pekerjaan.
Sesuai laporan terbaru, Sonu akan menyediakan makanan untuk 25.000 pekerja migran selama bulan suci Ramadhan. Ini adalah tambahan dari 45.000 pekerja yang telah dia bantu sebelumnya.
Laporan tersebut menyatakan, bahwa seseorang menghubungi Sonu Sood untuk membahas kondisi para pekerja migran yang berasal dari Karnataka, Uttar Pradesh, Bihar dan Benggala Barat dan saat ini terdampar di Bhiwandi.

Aktor Happy New Year itu dilaporkan telah menyiapkan beberapa dapur untuk membantu membuat makanan dan mengirimkannya kepada para pekerja yang akan berpuasa selama bulan Ramadhan.
Aktor mengatakan bahwa sangat penting untuk membantu mereka yang membutuhkan selama bulan Ramadhan ini. Melalui inisiatif mereka, mereka akan menyediakan perlengkapan makan khusus untuk mereka yang menjaga puasa mereka. Targetnya adalah menyediakan 1,5 lakh makanan.
Sebelumnya, Sonu Sood juga telah menawarkan hotelnya di Mumbai kepada para profesional medis yang bekerja di garda terdepan dalam memerangi Covid-19. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url