BHUMI PEDNEKAR TAK TERTARIK KENCAN DENGAN AKTOR. HMM... KENAPA YA?

BHUMI PEDNEKAR TAK TERTARIK KENCAN DENGAN AKTOR. HMM... KENAPA YA?


Moeslimchoice. Bhumi Pednekar adalah salah satu aktris yang paling disukai karena telah berhasil memukau para penonton lewat wajah cantiknya dan juga kemampuan aktingnya. 
Setelah membintangi banyak film dengan genre berbeda, Bhumi tak pernah ragu mencoba sesuatu yang baru. Karena dirinya tak ingin terjebak dalam satu jenis peran tertentu. 
Di industri film, Bhumi Pednekar telah mampu menaklukkan Bollywood atas nama namanya sendiri berkat bakatnya yang luar biasa.  Bhumi juga lebih memilih untuk selalu menjaga kehidupan pribadinya. Dia tak ingin kehidupan pribadinya mempengaruhi kehidupan profesionalnya.
Namun kabarnya, aktris Toilet: Ek Prem Katha itu tak pernah tertarik menjalin hubungan kasih  dengan seorang aktor. Hmm ... kenapa ya?

Bhumi mengatakan, bahwa menjalin hubungan dengan seorang aktor akan sulit, karena kehidupan mereka sangat sibuk. Sebisa mungkin, dia akan membatasi diri untuk tak berkencan dengan seorang aktor. 
Dia juga mengatakan kalau dirinya tak bisa menghabiskan seluruh hidupnya hanya selalu berbicara tentang film. Dunianya hanya tentang film.
Menurutnya, jika dirinya berkencan dengan seseorang yang bukan dari industri film, kemungkinan memiliki hubungan yang lebih sehat dan lebih berwarna.
Dia juga mengungkapkan, bagaimana adik perempuannya, Samiksha, menakut-nakutinya bagaimana jika dia tak menemukan laki-laki yang potensial. Jika memang seperti itu, maka Bhumi akan tetap melajang selama sisa hidupnya!
Untuk karirnya, aktris berusia 30 tahun ini tengah sibuk dengan dua film terbarunya, Durgavati danTakht[Melaty Tagore]

Apa pendapatmu tentang BHUMI PEDNEKAR TAK TERTARIK KENCAN DENGAN AKTOR. HMM... KENAPA YA?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url