APARTEMEN VICKY KAUSHAL DAN NEIL NITIN MUKESH DISEGEL, GARA-GARA SATU PENGHUNINYA POSITIF CORONA


Bollywood ID.  Setelah seorang gadis muda di tes dan dinyatakan positif terinfeksi virus corona, sebuah gedung tinggi mewah di pinggiran kota, Oberoi Springs Mumbai yang merupakan tempat tinggal beberapa aktor dan sutradara Bollywoood, kini sepenuhnya ditutup alias di karantina.
Di antara selebritis Bollywood yang tinggal di apartemen tersebuat adalah Koreografer-Sutradara Ahmed Khan, aktor Neil Nitin Mukesh, Vicky Kaushal dan aktris Chitrangada Singh.
Ketika dihubungi, salah satu penghuni dari apartemen para bintang tersebut, setuju untuk berbagi cerita tentang keadaan yang sebenarnya di apartemen mewah itu. 

"Sebenarnya kami telah diminta untuk tidak membicarakan hal ini (tentang kasus Corona di gedung), karena pasti kami, para penghuni di gedung ini akan segera dikucilkan. Ya, itu benar, seorang gadis kecil dinyatakan positif dua hari lalu. Tapi itu tidak membuat perbedaan bagi kehidupan kami. Bagaimanapun kami tidak keluar dari rumah kami. Jadi tidak ada perubahan. Kami merasa nyaman karena mendapatkan semua bahan makanan di pintu apartemen kami," kata salah seorang penghuni apartemen tanpa mau menyebutkan namanya.
Penghuni apartemen para bintang lainnya juga mengatakan, bahwa,  "Itu adalah sesuatu yang buruk di Mumbai. Ketika mereka menemukan kasus positif di kompleks gedung kami, semua langsung disegel, padahal gadis yang terinfeksi Corona itu tidak lagi tinggal disitu. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url