SANJAY DUTT RINDUKAN KELUARGANYA, ISTRI DAN ANAK-ANAKNYA TERJEBAK DI DUBAI


Bollywood ID. Sanjay Dutt, yang terlibat dalam sebuah video, yang mendesak warga India untuk tetap tinggal di dalam rumah dan sehat di tengah pandemi coronavirus, mengungkapkan bahwa dirinya saat ini merasa kehilangan keluarganya, karena sang istri, Maanyata Dutt dan anak-anaknya, Iqra dan Shahraan  tengah berada di Dubai  terjebak lockdown.
Aktor berusia 60 tahun itu mengungkapkan, bahwa keluarganya sudah berada di Dubai saat lockdown mulai diberlakukan di sana. Dan kini, dia telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di rumah, di Mumbai, karena pemberlakuan lockdown juga di India, yang bahkan kini diperpanjang hingga 3 Mei mendatang. Dan kini, aktor yang terakhir terlihat di film Kalank ini sangat merindukan keluarganya.

Dia mengatakan, bahwa mereka adalah segalanya baginya saat ini.  Lebih lanjut, Sanjay Dutt mengatakan bahwa berkat teknologi, dia dapat melihat keluarganya beberapa kali sehari. Dia merenungkan, bahwa saat-saat seperti ini dapat mengajarkan Anda tentang kerapuhan hidup dan nilai dari momen yang Anda habiskan bersama orang yang Anda cintai.
Dia juga mengatakan, bahwa kita harus menghitung berkah kita dan tidak pernah menerima apa pun begitu saja. Menurutnya, meskipun keluarganya aman di Dubai, tapi sebagai ayah dan juga suami, Sanju sangat mengkhawatirkan mereka.
Untuk karirnya, Sanjay Dutt  tengah persiapan dengan beberapa film terbarunya,  Sadak 2, Torbaaz, danShamshera. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url