DIKABARKAN AKAN SEGERA NIKAHI MALAIKA ARORA, INI KATA ARJUN KAPOOR


Bollywood ID. Sudah bukan rahasia lagi, bahwa Arjun Kapoor dan Malaika Arora telah lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Dan kini, kabarnya, diam-diam mereka tengah berencana meresmikan hubungan mereka. Namun, mereka, baik Arjun maupun Malaika selalu menyangkal dan menganggap bahwa semua berita itu sebagai rumor belaka.
Baru-baru ini, dalam sesi live Instagram, Arjun Kapoor membuka rencana pernikahannya dengan Malaika. 
"Aku akan memberi tahu kalian semua ketika aku akan menikah. Tidak ada rencana untuk saat ini," ujar Arjun. 
Aktor Panipat ini juga mengungkapkan mengapa dia menemukan Malaika sebagai seorang yang istimewa. 

"Sulit untuk menyimpulkan, ketika Anda mencintai seseorang, satu hal yang Anda sukai, karena intinya adalah ketika Anda mencintai seseorang, Anda menyukai keseluruhan kepribadian yang dimiliki orang tersebut," kata Arjun jujur.
Dia menambahkan, "Dengan dia (Malaika), saya merasa dia benar-benar mendapatkan saya dan dia sangat sabar dengan saya. Saya bukan orang yang gampang atau paling sederhana untuk bersama. Dalam hal tertentu, saya menganggap bahwa kesabarannya terhadap saya benar-benar penting."
Seperti diketahui, Arjun dan Malaika sudah cukup lama menjalin hubungan. Mereka meresmikan hubungan mereka dengan posting di Instagram yang menghebohkan pada hari ulang tahun Arjun tahun lalu. Sejak saat itu, mereka sering tampil di depan umum bersama, tanpa malu-malu lagi.
Keduanya saat ini, di tengah lockdown berada di karantina di rumah mereka masing-masing. Sementara Malaika terus berbagi resep secara online, sedangkan Arjun memposting foto-foto dengan anjingnya, Maximus dan dengan adiknya, Anshula.
Malaika pernah menikah dengan aktor-produser Arbaaz Khan, tetapi pasangan seleb yang telah menikah selama 18 tahun itu bercerai di tahun 2017. Setelah perceraian mereka, Malaikan menemukan cinta lagi dalam diri aktor muda, Arjun Kapoor. Sementara Arbaaz Khan sendiri mulai menjalin hubungan dengan model Giorgia Andriani. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url