ROHIT SHETTY SEDIAKAN 8 HOTEL BAGI POLISI MUMBAI YANG BERTUGAS DITENGAH LOCKDOWN


Bollywood ID. Pembuat film-sutradara Rohit Shetty terus melakukan upaya pertolongan di tengah lockdown  nasional karena wabah virus corona. Kasus positif  telah meningkat pesat di negara ini dan lockdown pun diperpanjang hingga 3 Mei. Selama masa ini, banyak petugas yang bertugas bekerja siang dan malam untuk menjaga keamanan warga.
Polisi Mumbai, pada Selasa (21/4), melaporkan bahwa Rohit Shetty telah memberikan fasilitas tempat tinggal di delapan hotel untuk para polisi yang bertugas.
Lewat akun Twitternya @MumbaiPolice, polisi Mumbai  itu menulis,  "#RohitShetty telah memfasilitasi delapan hotel di seluruh kota untuk #CovidWarriors kami yang sedang bertugas untuk beristirahat, mandi & berganti pakaian, serta juga untuk sarapan & makan malam. Kami berterima kasih kepadanya atas gerakan yang baik ini dan untuk membantu kami dalam #TakingOnCorona dan menjaga Mumbai aman."

Selain itu, Rohit Shetty juga telah menyumbangkan dana sebesar Rs. 51 lakh (kurang lebih Rp 1 miliar)  ke organisasi amal industri film FWICE, untuk membantu para pekerja upah harian yang terkena dampak selama lockdown.
Rohit Shetty merupakan salah satu sutradara paling populer di Bollywood saat ini. Sutradara kelahiran 14 Maret 1973 ini telah banyak mencetak film-film hits, seperti Singham, Chennai Express, Dilwale, Simmba, Golmaal dan banyak lagi. Dan filmnya yang saat ini siap dirilis dan yang sangat ditunggu-tunggu Sooryavanshi, terpaksa ditunda karena terjebak pandemi virus corona. Film menampilkan Akshay Kumar dan Katrina Kaif. [Melaty Tagore]  

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url