DI TENGAH LOCKDOWN, SARA ALI KHAN BER-TIKTOK RIA DENGAN IBU DAN ADIKNYA

DI TENGAH LOCKDOWN, SARA ALI KHAN BER-TIKTOK RIA DENGAN IBU DAN ADIKNYA


Bollywood ID. Aktris cantik, muda dan berbakat Sara Ali Khan, membuat semua orang terhibur di tengah-tengah lockdown yang kini diberlakukan di India lewat sebuah video yang diunggahnya di akun Instagramnya. 
Di Video yang juga menampilkan sang bunda, aktris veteran Amrita Singh dan adik tercintanya, Ibrahim Ali Khan, mereka terlihat sangat berbahagia bersama-sama berpartisipasi dalam tantangan viral Tik Tok. 
Sara pun menulis dalam caption videonya tersebut, "Satu-satunya hal yang selalu bisa kita sepakati adalah Singh is King." 

Dalam video tersebut, mereka berbicara tentang siapa yang paling populer di antara mereka, siapa yang mendapat nilai lebih baik di sekolah, siapa paling gila di antara mereka, siapa yang suka bikin masalah, siapa yang berbicara lebih banyak dan pertanyaan menyenangkan lainnya.
Sementara itu, untuk karirnya, Sara Ali Khan akan terlihat di film-film barunya, seperti Coolie No. 1 (yang tertunda karena Coronavirus), dan Atrangi Re karya Aanand L Rai.
[Melaty Tagore]

Apa pendapatmu tentang DI TENGAH LOCKDOWN, SARA ALI KHAN BER-TIKTOK RIA DENGAN IBU DAN ADIKNYA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url