AYAH MITHUN CHAKRABORTY MENINGGAL DUNIA DALAM USIA 95 TAHUN


Bollywood ID. Ayah aktor veteran Mithun Chakraborty, Basantakumar Chakraborty meninggal dunia di Mumbai pada Selasa (21/4) dalam usia 95 tahun, setelah berjuang melawan penyakit tua yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu.
Mithun Chakraborty sendiri saat ini tengah terjebak di Bengalore karena lackdown. Mithun berada di sana dalam rangka syuting beberapa saat sebelum lackdown diberlakukan. Setelah lackdown Nasional diumumkan, dia harus tetap berada di Bengaluru. 
Namun kini, setelah mendengar sang ayah meninggal, Mithun mencoba untuk terbang ke Mumbai untuk melakukan ritual terakhirnya.

Aktris Bengali populer, Rituparna Sengupta mengonfirmasi berita itu di Twitter dan berbagi pesan belasungkawa untuk Mithun dan keluarganya. 
Dia menulis, "Belasungkawa mendalam saya atas kematian mendadak ayahmu, Mithun Da. Tetap kuat & semoga jiwanya beristirahat dalam damai selamanya (sic)."
Basantakumar Chakraborty meninggalkan istrinya, Santimoyee Chakraborty, putra sulungnya Gouranga Chakraborty alias Mithun dan keluarganya. Menurut laporan, bahwa putra sulung Mithun, yakni Mimoh Chakraborty telah berada di Mumbai. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url