MANUSHI CHILLAR DAN DUA MANTAN MISS WORLD BERSATU LAWAN COVID-19


Bollywood ID.  Tiga mantan Miss World, yaitu Manushi Chhillar (Miss World 2017) dari India, Stephanie Del Valle, (Miss World 2016) dari Puerto Rico dan Vanessa Ponce (Miss World 2018) dari Meksiko bergabung dan bersama-sama untuk memberikan kesadaran tentang virus corona dan mendiskusikan cara melawan stigma infeksi yang perlahan-lahan terus meningkat.
"Pada saat seperti ini, apa pun yang kita masing-masing dapat lakukan untuk meningkatkan kesadaran tentang COVID-19 di negara dan komunitas kita masing-masing akan menjadi kunci untuk menghentikan virus pada jalurnya. Saya ingin memberi tahu orang-orang bahwa kita bersama-sama dan apa yang terjadi di India juga terjadi di seluruh dunia," ujar Manushi.
Tiga wanita cantik, yang memang sangat vokal tentang masalah sosial dan melakukan banyak pekerjaan dalam kapasitas mereka sendiri di bidang pendidikan, kebersihan menstruasi, diskriminasi, rasisme, dll, akan berbicara tentang perlunya dunia bersatu untuk melawan pandemi.

"Rasa sakit yang kita saksikan dengan hilangnya nyawa, perjuangan, kesulitan orang India mirip dengan apa yang terjadi di setiap negara di dunia dan Miss Worlds dari Meksiko dan Puerto Rico juga akan berbicara tentang hal yang sama. Kita adalah satu dunia dan kita bisa bertarung dan menyembuhkan secara kolektif. Itulah tujuan dari latihan ini," kata Manushi.
COVID-19 telah berdampak pada semua negara besar di dunia saat virus menyebar ke seluruh benua. Tiga mantan Miss World akan menggunakan media sosial sebagai platform untuk membahas langkah-langkah yang diambil oleh negara mereka untuk melawan virus dan juga menyoroti pekerjaan individu yang mereka lakukan dalam hubungannya dengan badan pemerintah mereka untuk meningkatkan kesadaran tentang COVID-19.
Manushi pun telah diminta oleh Pemerintah Negara Haryana dan UNICEF India untuk meningkatkan kesadaran di antara masyarakat India. Wanita cantik ini juga akan membahas pentingnya kesehatan mental pada saat seperti ini dan bagaimana cara memerangi stigma virus corona yang ada dalam pikiran orang. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url