AKTOR RANJIT CHOWDHRY MENINGAL DI AMERIKA DALAM USIA 64 TH



Bollywood ID. Aktor  Film dan Teater, Ranjit Chowdhry meninggal dunia pada Rabu (15/4) dalam usia 64. Ranjit meninggal di AS. Ranjit dikenal untuk film-film seperti Khubsoorat, Khatta Meetha dan Baton Baton Mein.
Adik perempuan Ranjit Chowdhry, Raell Padamsee, melalui akun pribadinya membagikan berita kematiannya. "Bagi semua yang mengenal Ranjit, pemakaman akan diadakan besok (hari ini) dan pertemuan untuk menghormati hidupnya dan berbagi kisahnya pada 5 Mei. Dengan cinta, Raell," tulisnya.
Ranjit adalah putra dari aktris teater di Mumbai, Pearl Padamsee dan dia adalah anak tiri dari produser film iklan, Alyque Padamsee. Nama Ranjit dikenal dengan perannya sebagai MA Jinnah dalam film internasional Gandhi karya Ben Kingsley. 

Setelah bermain dalam film Khubsoorat (1980), Ranjit pindah ke AS pada tahun 1980, dan pernah membintangi dua episode acara yang populer di Amerika The Office.
Dalam karirnya di Bollywood, aktor kelahiran 19 September 1955 ini membuat debutnya dalam filmKhatta Meetha (1978) karya Basu Chatterjee, yang diikuti oleh Baaton Baaton Mein (1979) karya Basu Chatterjee dan Khubsoorat (1980) karya Hrishikesh Mukherjee. 
Ranjit kembali bermain dalam peran yang menarik, dari peran seorang saudara lelaki yang disukai, Ranjit melakukan dua peran karakter yang sangat berbeda dalam film sekte seni rumah Chakara (1981) dan film yang dibintangi Amitabh Bachchan, Kaalia (1981). Terakhir, Ranjit terlihat dalam film Bollywood karya Sanjay Gupta Kaante.
Beberapa Selebriti Bollywood pun ikut berduka atas kepulangannya dan memberikan ucapan belasungkawa untuk keluarganya melalui media sosial.
Aktor Rahul Khanna (putra Vinod Khanna) menulis, "Sangat menyedihkan mengetahui kepergian #RanjitChowdhry. Dia adalah ikon terkenal dari sinema India diaspora dan seorang ahli dalam bidangnya. Sejauh ini, salah satu dari orang-orang yang paling aneh dan yang paling cerdas. Saya merasa senang bisa mengenalnya. Saya memiliki kenangan yang menyenangkan bekerja dengannya dalam film Bollywood / Hollywood, kemudian dalam musikal off-Broadway (yang kami berdua akhirnya tidak melakukannya) dan, tentu saja, makan malam di apartemennya di New York. Memberi Anda kehormatan & bersulang untuk Anda, teman saya!"
Pembuat film Deepa Mehta juga menulis di akun Twitternya dan me-retweet pos yang membagikan foto dari beberapa karyanya. Dia menulis, "Rindu dia- benar-benar rugi"
Pembuat film Rahul Dholakia juga menulis, "Sangat sedih mendengar tentang #RanjitChowdhry. Dia adalah penggemar berat film-film karya dirinya.  Dia adalah aktor komik (komedian) yang hebat & Aktor yang baik. Khatta Metha, khubsoorat, Lonely in America, Sam and Me. Dia juga pernah menjadi juri dalam acara Reality Show kami Naya Andaz di New Jersey pada tahun 1993."
Filmography:
Khatta Meetha (1978)
Baton Baton Mein (1979)
Khubsoorat (1980)
Chakra (1981)
Such a Long Journey (film) (1998)
Lonely in America (1991)
Mississippi Masala (1991)
Bandit Queen (1994)
Fire (1996)
Autumn in New York (2000)
Bollywood/Hollywood (2002)
Kaante (2002)
Last Holiday (2006)
American Blend (2007 film). 
[Melaty Tagore]
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url