KETIKA SRK DITANYA PILIH KERJASAMA DENGAN MARTIN SCORSESE ATAU CHRIS NOLAN? INI JAWABAN SRK


Bollywood ID. Pada Senin (20/4) kemarin, Shah Rukh Khan memutuskan meminta para penggemarnya untuk mengajukan beberapa pertanyaan soal apapun tentang dirinya di Twitter. Beberapa menit kemudian,  setelah dia membagikan tweet yang meminta orang-orang untuk memberinya pertanyaan melalui (tagar) #AskSRK, langsung menjadi trending topik nomor satu
Sudah lebih dari satu setengah tahun Shah Rukh Khan tak terlihat di film. Sementara aktor Dilwale itu hingga kini belum juga membuat pengumuman resmi tentang proyek terbarunya, hingga akhirnya muncul spekulasi bahwa sang aktor telah menandatangani film dengan Rajkumar Hirani untuk film dia berikutnya.

Dan dalam sesi #AskSRK-nya pada Senin (20/4) itu, dalam salah satu pertanyaan, Shah Rukh Khan memberikan jawaban yang seolah memberikan petunjuk besar tentang spekulasi bahwa dia memang akan bekerjasama dengan sutradara Munna Bhai itu.
Seorang fans bertanya pada aktor Zero  itu, "Sutradara mana yang ingin Anda ajak kerja sama? Martin Scorsese atau Chris Nolan?" Menanggapi pertanyaan itu, SRK menjawab dengan menulis,  "Wow, keduanya luar biasa dan saya telah bertemu mereka ... tetapi Raju apna sa lagta hai..nahi ?"
Raju (panggilan akrab Rajkumar Hirani).  Maksudnya adalah bahwa 'Kita punya Raju, milik kita sendiri,  bukan?'  Mungkin Shah Rukh Khan berfikir bekerjasama dengan Raju, yang merupakan sutradara India, jauh lebih baik dari pada bekerja dengan sutradara asing.  
Sementara itu, dikabarkan bahwa Shah Rukh Khan telah memberikan anggukan terakhir alias setuju kepada Rajkumar Hirani untuk bermain dalam film dia berikutnya, yang akan menjadi film  dramatis bagi sang superstar Khan dan sang sutradara.
Beberapa tahun yang lalu, SRK pernah ditawari Hirani untuk bermain dalam film Munna Bhai. Tapi SRK menolak dan peran akhirnya dimainkan oleh Sanjay Dutt. Film meraih hits, dan bahkan dibuat sekuelnya. 
Dan kali ini, sepertinya SRK tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Dan jika ini benar-bebar terjadi, maka ini akan menjadi yang pertama kalinya SRK bekerjasama dengan Rajkumar Hirani. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url