IMBAS LOCKDOWN, PENGUSAHA BIOSKOP BANGKRUT. AKSHAY KUMAR PUN TAWARKAN BANTUAN


Bollywood ID.  India telah memberlakukan lockdown sejak 18 Maret 2020, di tengah pandemi coronavirus. Hal itu memberikan pukulan besar terhadap dunia usaha, terutama di dunia perbioskopan. 
Sejak lockdown, semua bioskop-bioskop di India ditutup dan itu akan berlangsung hingga 3 Mei mendatang. Untuk saat ini, belum jelas apakah lockdown akan diperpanjang lagi atau tidak, mengingat kasus COVID-19 masih terus meningkat dengan cepat. 
Pemilik bioskop Gaiety Galaxy di Mumbai, Manoj Desai, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah mengambil pinjaman untuk memberikan gaji kepada karyawannya selama krisis ini. Mendengar hal ini, aktor Akshay Kumar maju menawarkan bantuan. 

Manoj Desai mengungkapkan, bahwa Akshay Kumar meneleponnya beberapa hari yang lalu untuk menawarkan bantuan keuangan. Dia mengatakan, bahwa Akshay Kumar sangat baik, telah menawarkan bantuan, tetapi dia menambahkan bahwa mereka harus menemukan cara untuk bertahan. 
Manoj menambahkan, bahwa mereka telah berhasil mengumpulkan dana yang cukup untuk membayar gaji para staf untuk satu bulan ini. Dia lebih lanjut mengatakan, karena lockdown akan memiliki konsekuensi waktu yang lama bagi bioskop, mereka mau tidak mau harus fokus pada tidak mengurangi gaji staf mereka.
Manoj Desai dan mitra bisnisnya, Arun Nair telah berpikir untuk menaikkan harga tiket begitu lockdown dicabut, sayangnya, lockdown malah diperpanjang hingga 3 Mei. 
Manoj mengatakan, bahwa dia akan menuju ke Maratha Mandir dan Gaiety Galaxy untuk membahas rencana Mei dan memastikan bahwa mereka tidak perlu mencari bantuan dari industri.
Manoj Desai juga merupakan pemilik bioskop Maratha Mandir yang telah menayangkan film Dilwale Dulhania Le Jayenge selama 25 tahun. Dia mengatakan, bahwa rumah produksi Yash Raj Films (YRF) belum menawarkan bantuan keuangan apa pun dan mereka tidak dapat meminta-minta dan bahwa rumah produksi seharusnya tidak perlu berpikir panjang untuk membantu. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url