DARI AMITABH BACHCHAN HINGGA SONAM KAPOOR: ARTIS BOLLYWOOD UCAPKAN 'SALAM RAMADHAN'


Bollywood ID. Memasuki Bulan Suci Ramadhan tahun 2020 ini, beberapa selebriti Bollywood memberikan ucapan 'Salam Ramadhan' bagi penggemar mereka yang Muslim melalui akun media sosial mereka.
Ramadhan yang dimulai pada Sabtu, 25 April (India), banyak selebriti Bollywood beramai-ramai ikut menghormati bulan suci umat Muslim tersebut. Mereka datang menemui penggemar mereka melalui akun pribadi mereka untuk festival selama sebulan itu. Di antara mereka adalah Megastar Amitabh Bachchan, Sonam Kapoor, Anupam Kher, Adnan Sami dan banyak lagi.
Para selebritas ini menginginkan perdamaian dan cinta dalam posting mereka, dan juga mendesak netizen untuk tetap di rumah di tengah pandemi coronavirus yang baru.

Amitabh Bachchan memposting foto dirinya dari film Coolie di media sosial dan menulis, "Ramadhan Mubarak ... kedamaian dan cinta pada kesempatan yang baik ini .. (sic)."
Aktris Neerja Sonam Kapoor juga memposting foto hitam-putih dirinya yang indah dan menulis, "Ramadhan Kareem, saudara-saudaraku. Ramzan Mubarak (sic)."
Aktor serba bisa, Anupam Kher juga men-tweet, "#RamadanMubarak ... Cinta dan kedamaian selalu."
Terlepas dari mereka, Emraan Hashmi, Huma Qureshi dan Adnan Sami juga berharap semua orang untuk bulan yang suci ini.
"Ramadhan ini semoga Tuhan memberkati Anda dengan kesehatan dan kebahagiaan. #RamadanMubarak (sic)," tulis Emraan dalam tweet-nya.
Huma Qureshi juga memperlakukan penggemarnya dengan foto throwback dirinya yang indah dan cantik di Instagram.
Dalam tulisannya, aktris Geng Wasseypur 2 ini berbagi bahwa dia berdoa untuk semua orang dengan menyebutkan secara khusus kepada para pejuang corona yang berjuang untuk kita selama pandemi.
"Ramadhan hampir tiba !! Berdoa untuk semua orang di masa-masa sulit ini ... Berbagi kasih sayang, pelayanan, dan dukungan satu sama lain adalah kebutuhan saat ini. Semoga Tuhan memberkati kita semua! Dan doa khusus untuk semua yang berjuang untuk kita di garis depan pandemi ini, " tulisnya.
Semua orang silakan tinggal di rumah dan tetap aman! Berdoa dari Rumah! #prayer #love #compassion #love #ramadan #dua #sosialdistancing #karantina #stayhome #oldphoto #throwback (sic), "tambah Huma.
Sementara itu, penyanyi Adnan Sami berbagi video dirinya menyanyikan Azaan dan berharap para penggemarnya di Twitter.
Ramazan, Ramzan, atau Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam. Itu dimulai Kamis ini dan akan berakhir pada 23 Mei (Sabtu) dengan Idul Fitri (tanggal akhir Idul Fitri 2020 dapat bervariasi tergantung pada kalender lunar). Hal ini diamati dengan puasa satu hari penuh, dari matahari terbit hingga terbenam, selama 30 hari. 
[Melaty Tagore/Indiatoday]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url