REVIEW FILM EXTRACTION (2020)

Rilis : 24 April 2020
Cast : Randeep Hooda, Chris Hemsworth

#Plot
Duel maut antara THOR dan RAHWANA ini akan mengingatkan kita pada film aksi The Raid atau John Wick. Pertarungn Brutal jarak dekat,  penggerebekan  di ruang-ruang sempit, dan tentu saja aksi kejar-kejaran mobil di lorong-lorong kumuh kota Dhaka, Bangladesh.

Ceritanya sendiri tentang Tyler Rake (Chris Hemsworth), tentara bayaran dari Australia, disewa seorang gembong mafia dari Mumbai, Ovi Mahajan (Pankaj Tripathi) untuk menyelamatkan Ovi Mahajan Junior yang diculik mafia Bangladesh. 

Selanjutnya, Tyler memulai aksinya. Bag big bug, dar der dor.. bommm.. 2 jam gak kerasa, tau tau filmnya Selesai. The End.
---

Meski kisahnya sebagian besar di Kota Dhaka, tapi warga Bangladesh banyak yang protes karena film ini sama sekali tak mewakili Dhaka ataupun Bangladesh. Yang paling keras diprotes adalah kebrutalan gangsternya, serta keterlibatan anak-anak dalam dunia hitam. 

Nama Randeep Hooda dan Pankaj Tripathi adalah 2 aktor bollywood populer yang terlibat di film garapan tim Avenger : End Game ini (Produser dan Sutradara - Anthony Russo dan Joe Russo). Kehadiran aktor bollywood ini tentu sebuah kabar menggembirakan. Setidaknya pintu untuk mendunia sudah terbuka lebar. Selain aktor, beberapa lagu bollywood menghiasi film ini. 

Jadi, jika kalian suka film action, tontonlah film ini. Abaikan logika dan setting Bangladesh-nya. Nikmati akting Randeep Hooda berantem melawan Chris THOR Hemshworth.

#Resensifilm #Action
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url