AYESHA TAKIA DAN SUAMI, FARHAN AZMI TAWARKAN HOTEL UNTUK KARANTINA PASIEN CORONA

AYESHA TAKIA DAN SUAMI, FARHAN AZMI TAWARKAN HOTEL UNTUK KARANTINA PASIEN CORONA


Bollywood ID. Setelah Shah Rukh Khan dan istri, Gauri Khan yang menawarkan kantor pribadinya yang berlantai empat kepada BMC untuk digunakan sebagai fasilitas karantina bagi pasien virus corona, dan juga aktor Sonu Sood yang menawarkan hotelnya di Mumbai untuk para ahli medis dan staf paramedis untuk akomodasi. Kini giliran aktris Socha Na Tha dan  Tarzan: The Wonder Car, Ayesha Takia dan suaminya, Farhan Azmi.
Pasangan ini memiliki sebuah hotel di Colaba, Mumbai, yang bernama Gulf Hotel. Meskipun ini adalah hotel yang relatif lebih kecil, namun mereka merasa hotel tersebut bisa menampung beberapa pasien corona. 
Mereka menawarkan hotel mereka tersebut kepada BMC dan polisi Mumbai untuk bisa dipakai sebagai pusat karantina. Farhan Azmi mengonfirmasi berita itu dan mengatakan, bahwa hotel itu adalah hotel kecil dan mereka berharap pemerintah akan menerima tawaran tersebut sebagai usaha untuk membantu orang-orang yang terinfeksi virus corona. 

Ayesha Takia sendiri kini tak lagi aktif di Bollywood. Tepatnya sejak beberapa saat menikah dengan pengusaha restoran, Farhan Azmi. [Melaty Tagore]

Demikian artikel tentang AYESHA TAKIA DAN SUAMI, FARHAN AZMI TAWARKAN HOTEL UNTUK KARANTINA PASIEN CORONA . Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url