WAJIB TAHU, 10 FAKTA MENARIK TENTANG STREET DANCER 3D

Seminggu lagi film Street Dancer akan di rilis di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kabarnya, film ini di Indonesia mendapat jumlah layar yang banyak dibanding film India lainnya. Tak hanya di jaringan CGV, Platinum, Cinepolis, tetapi juga di jaringan New Star Cineplex (NSC).

Mengapa demikian?

Film bertemakan dancer seperti ini ternyata tidak hanya disukai oleh pecinta bollywood, tetapi oleh para pecinta K-Pop yang ada di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Wajar saja jika kehadirannya sangat diantisipasi oleh pemilik bioskop di Indonesia.

Teman-teman yang tergabung di berbagai komunitas bollywood pun telah menyiapkan acara Nonton Bareng film Street Dancer 3D ini yang akan digelar serentak di hari Minggu, 26 Januari 2020 di seluruh Indonesia. BMCI sebagai Komunitas pecinta Bollywood akan menggelar acara Nonton Bareng di Bekasi, Jember, dan Palembang.

Nah, sebelum acara nonton bareng dimulai, ada baiknya sobat bollywood mania di seluruh Jagat ini tahu, ada apa sih yang terjadi dibalik pembuatan Street Dancer 3D ini? Simak ulasannya berikut ini :
  1. Sebelumnya, film ini direncanakan sebagai sekuel dari film Any Body Can Dance (ABCD) yang ke-3.
  2. Akan tetapi, karena pemilik Copyright dari franchise ABCD adalah Disney, sementara sang Sutradara -Remo D Souza- dan inisiator fim ini -Prabhu Deva- mendapat dukungan modal dari T-Series, maka digantilah judul yang semula ABCD 3 menjadi STREET DANCER 3.
  3. Film Street Dancer 3 pertama kali diumumkan oleh Remo D'Souza di acara kompetisi Dance di salah satu televisi di India, yaitu Dance Plus 3.
  4. Shraddha Kapoor menggantikan Katrina Kaif yang awalnya dipasangkan dengan Varun Dhawan. Karena jadwal shootingnya bentrok dengan film Bharat, akhirnya Katrina Kaif memilih keluar dari film Street Dancer 3d ini. Juga dilaporkan bahwa ia memilih keluar dari film ini karena masih kesal setelah kegagalan Thugs Of Hindostan dan Zero pada tahun 2018.
  5. Shooting film Street Dancer 3D dimulai pada tanggal 23 Januari 2019, di Punjab. Tepat 1 tahun sebelum tanggal rilisnya.
  6.  Street Dancer 3D ini adalah film pertama (debut) dari Vartika Jha, Pemenang acara pencarian bakat Dance Plus session ke-4.
  7. Vartika Jha memulai tampilannya dengan lagu I Street Dancer dan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari juri Dance Plus 4 saat itu, yaitu Govinda. Lagu ini merupakan lagu dari film Ilzaam (1986) yang pernah dibintangi oleh Govinda, sang Juri.
  8. Selama proses shooting, para pemeran utama film ini mengalami kecelakaan. Varun Dhawan mengalami luka di hamstring dan bahunya, Shraddha Kapoor mengalami kaki terkilir dan sempat terluka parah. Sementara Nora Fatehi mengalami cidera leher.
  9. Selain adegan Dance yang menjadi nilai jual utama, Street Dancer 3D akan banyak menghadirkan komedi situasi yang disebabkan oleh kehadiran Prabhu Deva, Varun, Shraddha, dan juga Nora Fatehi. Selain komedi, sisi drama dan percintaannya juga sangat menjanjikan untuk membuat penonton terharu. Saksikanlah.
  10. Lagu berjudul Illegal Weapon 2.0, itu akan menjadi lagu pengantar dalam film. Lagu ini adalah versi remake dari single Punjabi yang populer dengan judul yang sama, dan pernah menjadi chartbuster di tahun 2017.
Nah, dari 10 fakta menarik ini, apakah kalian akan semakin kepo dan semangat untuk menontonnya?

Yuk, gabungan bersama BMCI - Bollywood Mania Club Indonesia di hari Minggu, 26 Januari 2020. Kami tunggu, yah !
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 27 Februari 2021 22.51

    Lagi ditunggu di YouTube movie street dance, tapi tidak ada..jadi lagunya yang di putar setiap hari

    • Uziek
      Uziek 8 April 2021 00.22

      Nonton aja di Nitnutflix https://pro.nitnutflix.gq

Add Comment
comment url