EK VILLAIN 2 DIBINTANGI JOHN ABRAHAM DAN ADITYA ROY KAPUR

Film yang dibintangi Siddharth Malhotra, Ritiesh Deshmukh, dan Shraddha Kapoor itu sukses besar dan Suri sekarang berencana untuk membuat sekuelnya. Menurut sumber terpercaya, Malhotra dan Deshmukh akan digantikan oleh Aditya Roy Kapur dan John Abraham.



Sutradara Mohit Suri baru saja meluncurkan trailer filmnya yang banyak dibicarakan berjudul Malang. Trailer ini telah menerima banyak pujian. Dengan sentuhan yang tidak konvensional terhadap film ini, Malang memang merupakan film yang harus diwaspadai jelang Valentine 2020. 
Di sisi lain tampaknya Suri telah merencanakan proyek berikutnya yang akan menjadi sekuel kesuksesan besarnya di tahun 2014, yaitu film Ek Villain. Film yang pernah dibintangi oleh Sidharth Malhotra, Riteish Deshmukh, dan Shraddha Kapoor ini telah menjadi hit besar kala itu, sehingga Suri kini  berencana untuk membuat sekuelnya. 
Info terpercaya juga menyebutkan bahwa Malhotra dan Deshmukh akan digantikan oleh Aditya Roy Kapoor dan John Abraham. Namun peran heroine-nya belum disebutkan.
Iya! Betul. 
Sesuai sumber itu, film ini tidak akan menjadi sekuel, karena akan memiliki cerita yang sangat berbeda, dimana kedua aktor akan saling berhadapan. Sumber itu juga berkata, "Ek Villain 2 juga akan memiliki kisah cinta yang intens dan dramatis sebagai pondasi utama cerita." 
Sama seperti peran Shraddha Kapoor dalam film yang pertama, Ek Villain 2 juga akan memiliki wanita cantik sebagai love interest tokoh utama.
Film Ek Villain 2 ini diperkirakan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2020 ini setelah sang sutradara selesai dengan rilis film Malang yang dijadwalkan pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url