Sutradara Sujoy Gosh memuji Hrithik Roshan!

Film Hrithik Roshan-Tiger Shroff War terus mengesankan penonton dan satu nama besar di antara penonton itu ada sutradara dan penulis skenario Sujoy Ghosh, yang langsung memujinya di Twitter ...

Rekor dibuat untuk dipecahkan. Itulah yang ingin dicatatkan sejak dirilisnya film WAR. Rilis film Hrithik baru-baru ini, WAR melampaui semua film di tahun 2019 dan menjadikannya sebagai film terlaris tahun 2019. Keberhasilan besar film ini di box-office telah membuat Hrithik Roshan  sebagai superstar milenial yang paling digandrungi di sepanjang masa milenial ini. Nama terkenal dalam daftar penggemar yang semakin ngefans terhadap Hrithik adalah Sujoy Ghosh. Sujoy dikenal karena kemampuan dalam penulisan naskah dan kecakapannya sebagai sutradara di industri ini.
 

Baru-baru ini, sang sutradara mengenang kembali film-film yang paling ia sukai di tahun 2019 ini dan tidak mengherankan bila film favoritnya adalah WAR. Terutama aktor utamanya, yaitu Hrithik Roshan. Dia menggunakan twitternya untuk memuji sang aktor seperti ini :
 
"Menurut saya, film yang paling saya nikmati di bioskop selama 2019 adalah WAR. Itu akan menjadi film favorit saya tahun ini. Dan tentu saja ... semua pujian ini untuk Hrithik Roshan!"
Selama bertahun-tahun, Hrithik telah menjalani karir yang hebat dengan reputasi yang solid. Dia berhasil menggambarkan beragam karakter dan bereksperimen dengan genre yang berbeda. Dia tidak pernah takut mengambil risiko dan selalu totalitas melakukan perannya. Kini dia berhasil menjadi ikon Agen Kabir di film WAR. 'Kabir' langsung memukau penonton dan menjadi fokus utama film ini, tentu karena kinerja penampilan Hrithik.
 
Setahun terakhir ini Hrithik sangat produktif, dua film yang sangat bervariasi, Super 30 dan WAR berhasil melakukan keajaiban untuknya di box office dan memperkuat fakta bahwa ia memiliki bakat untuk mendominasi box office dengan penampilannya yang luar biasa. Filmografi kolosalnya sangat bermanfaat baginya sebagai superstar box-office patut dinantikan kembali kehadirannya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url