FAKTA BARU MISTERI KEMATIAN SRIDEVI TERUNGKAP

Detail baru tentang Kondisi Kesehatan Sridevi yang mungkin menyebabkan Kematiannya Terungkap ...


Kematian Sridevi telah menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. Penyebab pasti kematiannya belum terungkap dan sejauh ini banyak teori telah diungkap yang menyatakan berbagai dugaan alasan kematiannya.

Pagi tanggal 24 Februari 2018, menjadi malam yang mengerikan bagi seluruh rakyat India ketika terbangun oleh berita yang mengejutkan dari superstar wanita ternama India, Sridevi meninggal dunia. Kematiannya yang terlalu cepat menimbulkan banyak pertanyaan, dan beberapa jari menunjuk pada suaminya, Boney Kapoor orang terakhir yang bersamanya.

Laporan dari unit investigasi Dubai pada waktu itu, menyatakan bahwa Sridevi ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandinya di hotel Dubai dan Boney yang pertama kali menemukannya dalam keadaan meninggal.

Sertifikat kematiannya menyebutkan bahwa kematian Sridevi disebabkan oleh "Tidak sengaja tenggelam / accidental drowning".

Tapi, apa yang sebenarnya terjadi pada malam itu ?

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Komal Nahta telah mengungkapkan apa yang terjadi pada Sridevi pada malam yang tragis itu. Setelah berbicara dengan Boney Kapoor, Komal mengatakan bahwa Boney dan putrinya Khushi Kapoor telah kembali ke negara (India) setelah menghadiri pernikahan Mohit Marwah, Sridevi memilih untuk memperpanjang masa tinggalnya di Dubai.

Setelah pulang ke India, Boney memutuskan untuk memberi kejutan pada Sridevi dan karena itu dia kembali ke Dubai. Setelah tiba di kamar hotelnya dia meminta istri kesayangannya untuk menyegarkan diri, agar mereka bisa pergi untuk makan malam romantis. Ketika Sridevi bersiap-siap untuk mandi, Boney mulai menonton TV di kamar hotel mereka. Namun, setelah 15 menit Sridevi tidak keluar, Boney memanggilnya.

Ketika dia tidak mendengar suara apa pun, dia memanggilnya lagi dan takut sesuatu telah terjadi, dia masuk ke dalam kamar mandi untuk melihat Sridevi, dan mendapatinya terbenam dalam air di bak mandi, tanpa ada setetes air pun keluar dari bak mandi.

Detail baru tentang kondisi kesehatan Sridevi telah menimbulkan keprihatinan dan yang disebut-sebut sebagai alasan kematiannya.

Sesuai tulisan yang pernah dibuat oleh Deccan Chronicle, Satyarth Nayak, penulis biografi Sridevi Sridevi: The Eternal Goddess, publik mengetahui bahwa Sridevi dulu sering pingsan mendadak.
"Baik Pankaj Parasher (yang menyutradarai Sridevi di Chaalbaaz) dan Nagarjuna mengatakan kepada saya bahwa ia memiliki masalah tekanan darah rendah. Keduanya mengatakan saat mengerjakan film, ia (Sridevi) pingsan di kamar mandi.

Kemudian saya bertemu dengan keponakan Srideviji, Maheshwari, dia juga mengatakan bahwa sering menemukan Sriji pingsan di kamar mandi, wajahnya berdarah. Boney Sir juga memberi tahu saya bahwa Sriji sering mengalami pingsan saat berjalan secara tiba-tiba. Seperti yang saya katakan, dia berjuang melawan tekanan darah rendah, " ungkap Satyarth.


Sejauh ini beberapa teori konspirasi telah beredar di media tentang kematian Sridevi  yang mendadak itu. Beberapa kecurangan dipercaya telah terlibat, tetapi tulisan Satyarth ini telah memberi sedikit cahaya yang mungkin bisa mengakhiri banyak pertanyaan publik. Semoga!

Sumber : Indiaforum
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url