Chhapaak Terbelit Masalah Hukum; Penulis Naskah Asli Menggugat Pelanggaran Hak Cipta


Film ini, seperti yang kita tahu berdasarkan kisah nyata, Laxmi Aggarwal yang mengalami serangan air keras di wajahnya, tetapi Rakesh Bharti telah mengklaim bahwa pembuatnya telah mencuri naskah yang dibuatnya, karena film ini didasarkan pada naskah yang ditulis Rakesh Bharti.



Tanggal rilis Chhapaak yang dibintangi Deepika Padukone dan Vikrant Massey tinggal menghitung hari, tetapi film ini telah mengalami masalah hukum sebelum tanggal rilisnya.
 
Menurut sebuah laporan di SpotboyE, sebuah kasus pelanggaran hak cipta telah diajukan terhadap film tersebut oleh seorang pria bernama Rakesh Bharti. Film ini, seperti yang kita tahu secara umum didasarkan pada kasus serangan air keras pada Laxmi Aggarwal dalam kehidupan nyata. Tetapi Bharti telah mengklaim bahwa pembuatnya telah mencuri naskahnya, karena film ini ditulis berdasarkan pada naskah yang ditulisnya.
 
Dalam keluhannya, Bharti menyatakan bahwa ia bersama putranya telah merencanakan untuk memproduksi film, yang diberi judul Black Day. Pengadu meyakinkan bahwa skripnya juga didasarkan pada  serangan air keras dan telah diajukan pada Fox Star Studios, Ka Production, dan Mriga Films, yang mana semua pihak itu saat ini terlibat dalam proyek Chhapaak.  Bharti merasa telah diperdaya dan mencari keadilan atas kondisi ini.

Klaim Bharti juga menyatakan bahwa semua rumah produksi yang disebutkan di atas sudah membuat film terpisah tentang hal yang sama, dan pembuat Chhapaak telah melakukan modifikasi pada naskah yang dibuatnya.
 
Kita tunggu saja, apakah kasus hukum yang menimpa Chhapaak ini akan berpengaruh terhadap film dan tanggal rilisnya.

sumber : Indiaforum
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url