RANI MUKHERJEE BERBICARA PESONA AKTRIS BOLLYWOOD MASA KINI

RANI MUKHERJEE BERBICARA PESONA AKTRIS BOLLYWOOD MASA KINI

Pesona bintang, aura serta kharisma seorang Rani Mukherjee seolah tak pernah luntur dimakan usia, kendati tak lagi bersusia muda namun Rani tetap mampu membius berbagai kalangan dengan aksinya di layar kaca masa kini. Terbaru sang pemeran Tina dalam film legendaris KUCH KUCH HOTA HAI tersebut sukses membuat seluruh pencinta bollywood di seluruh dunia terpana akan aksi luar biasanya dalam film MARDAANI 2.

Meskipun sudah bukan lagi aktris yang tergolong dalam usia emas, serta tampil sebagai pemeran utama tunggal (tanpa aktor papan atas) Rani Mukherjee tetap berhasil membawa MARDAANI 2 menuju kesuksesan secara box office, dengan kualitas film yang juga tergolong luar biasa. Namun dalam sebuah wawancara dengan News18 dalam sela sela promosi film MARDAANI 2 beberapa pekan yang lalu, Rani sempat memeberikan komentar tentang perkembangan aktris bollywood masa kini yang menurutnya sangat luar biasa serta cukup merata. 

" Melihat bintang bintang muda yang cantik dan mempesona sangatlah menyenangkan, jaman sekarang bukan hanya tentang 1 atau 2 aktris yang terlalu dominan, mereka semua sangat kuat dengan karakter masing masing dan itu hal yang positif untuk perkembangan bollywood secara luas " Ujar Rani Mukherjee.

Rani pun kemudian menambahkan, " Kalian tau saya pernah ada diposisi mereka, sangat mudah jika ingin memilih 2 sampai 4 peran dalam setahun di usia mereka, tapi mereka belum pernah ada diposisi saya dan jika mereka nanti merasakannya saya harap mereka semua siap "

Rani sedikit memberikan singgungan akan sedikitnya film yang dirinya bintangi belakangan ini, memang tidak mudah di usia tanggung seperti Rani saat ini menemukan peran yang pas, namun ketika mendapatkan peran yang sesuai dan di eksekusi dengan sempurna sangat terbukti kualitas akting dan pesona Rani Mukherjee mampu melibas aktris aktris masa kini seperti penampilannya dalam MARDAANI 2 yang mendapat begitu banyak pujian. 

Semoga kedepannya tante Rani Mukherjee tetap bisa eksis di industri film bollywood dengan peran peran yang semakin menarik serta mengejutkan, meskipun kita harus menunggu cukup lama untuk bisa melihat penampilan Rani Mukherjee kembali ke layar lebar.

Artikel by : CICI HAWA (बेटी)
Hanya di : BMCI
Kutipan wawancara by : NEWS18 

#RaniMukherjee
#BestActreesForever
#ByCiciHawa
#Bmci

Apa pendapatmu tentang RANI MUKHERJEE BERBICARA PESONA AKTRIS BOLLYWOOD MASA KINI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url