KALEIDOSKOP BMCI 2019

Waktu terus berlalu, tahun segera berganti. Berikut catatan kegiatan Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) disepanjang tahun lalu yang dirangkum dalam Kaleidoskop BMCI 2019...


A. 25 JANUARI – BMCI DI HARIAN THE JAKARTA POST
Untuk kedua kalinya, sebelumnya di tahun 2017, BMCI kembali masuk media cetak Harian The Jakarta Post lewat artikel berjudul Indonesians Find Charm In Indian Culture dimana disitu mengulas tentang kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh BMCI terutama acara nonton bareng.

B. 24 FEBRUARI – NOBAR TOTAL DHAMAAL
Bekerjasama dengan Madhuri Dixit Nene Fans Club Indonesia (MDNFCI), BMCI menggelar acara ini di Gading XXI Jakarta dan dihadiri sekitar 30 orang. Besoknya, sang aktris utama film Total Dhamaal, Madhuri Dixit merespon langsung postingan nobar yang dimuat oleh MDNFCI, lewat akun twitternya.

C. 23 MARET – INDIAN CLUB HOLI HAI
Dengan mendatangkan sekitar 200 orang, BMCI kembali ikut meramaikan acara tahunan Holi Hai yang diselenggarakan oleh Indian Club di Pasar Festival Ground Kuningan Jakarta.

D. 29 MARET – HUT ANTV KE-26
Sebagai bagian dari komunitas ANTV Lovers, BMCI ikut menghadiri perayaan HUT ANTV bertajuk Indonesia Keren 4. Acara yang berlangsung di Ecovention Hall Ecopark Ancol, Jakarta itu turut diramaikan dengan kehadiran bintang serial India seperti Gurmeet Chaudhary, Shaheer Sheikh, Piyush Sahdev, Heli Daruwala, Sanket Gaonkar & Proneeta Swagiary.

E. 21 APRIL – NOBAR KALANK
Kembali menggelar acara nobar bersama MDNFCI. Kali ini nobar film Kalank yang dibintangi oleh Madhuri, Sanjay Dutt, Varun Dhawan dan Alia Bhatt. Acara berlangsung di Mega Bekasi XXI dan dihadiri lebih dari 50 orang.

F. 29 APRIL – HUT KE-4 BMCI JATENG
Digelar di Gedung Serbaguna Kota Pemalang. Selain diramaikan oleh bollymania yang berasal dari berbagai kota di Jawa Tengah, even ini juga dihadiri perwakilan dari BMCI Pusat, BMCI Cirebon dan BMCI Jawa Timur. Acara berlangsung meriah dengan beragam perform tarian serta lagu India. Bintang tamu Altaf, Sanjna, Agnes dan Jodi dari Jakarta.

G. 16 JUNI – NOBAR BHARAT
Kali ini BMCI bekerjasama dengan Salman Khan Fans Club Indonesia (SKFCI) dan Katrina Kaif Fans Club Indonesia (KKFCI). Digelar di dua kota secara bersamaan. Di CGV BTC Mall Bekasi dihadiri 123 orang peserta dan dimeriahkan oleh tari-tarian. Aly Aksyar Bintang Pantura 4 turut hadir dalam acara tersebut. Sementara itu di CGV Transmart Kota Tegal acara nobar Bharat diramaikan oleh lebih dari seratus orang peserta.

H. 23 JUNI – TEMU KANGEN & HALAL BIHALAL BMCI JATIM
Lebih dari 50 orang yang berdatangan dari beraragam kota seperti Malang, Jombang, Sidoarjo, Mojokerto, Kediri, Pasuruan, Madura, Lamongan dan Magelang berkumpul di Loop Station, Surabaya di acara halbil yang diadakan oleh BMCI Jatim dan NitNut Radio.

I. 14 JULI – NOBAR SUPER 30
Pertama kali nobar yang diadakan oleh BollyMania Bandung masuk di agenda BMCI. Selain di Bandung (CGV Metro Indah Mall), nobar Super 30 juga diadakan di CGV BTC Mall Bekasi, CGV Transmart Tegal dan CGV Social Market Palembang. Foto nobar di Bekasi yang diunggah Hrithik Roshan Fans Club Indonesia (HRFCI), direspon langsung oleh sang bintang Hrithik Roshan lewat akun twitter-nya.

J. 2 AGUSTUS – MEET & GREET ISHQ MEIN MARJAWAN ANTV
BMCI datang dan foto bersama Arjun Bijlani & Aalisha Panwar, dua pemeran serial ANTV Ishq Mein Marjawan di acara meet n greet yang berlangsung di BluPlaza Bekasi.

K. 18 AGUSTUS – TURNAMEN FUTSAL TERMINAL BOLLYWOOD
Tim futsal BMCI berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim futsal SHC di final turnamen yang diadakan oleh komunitas Terminal Bollywood Indonesia dalam rangka HUT RI Ke-74 di Lapangan Futsal BluPlaza Bekasi.

L. 8 SEPTEMBER – 10 TAHUN BMCI BOLLYWOOD FOREVER
Puncak perayaan HUT BMCI yang ke-10. Diadakan di Taman Kaktus, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dimeriahkan oleh Aly Aksyar Bintang Pantura 4, Altaf & Sanjna, Zahra Bolly, Agnes & Jodi, Sanggar SHC, Bolly D, FBI Tegal, BFC Pemalang, BTC Tangerang, Symphony Bollywood, Pinra, NISG Semarang, PB Pekalongan, BollyMania Bandung, BMCI Jatim, Bollymania Bogor Bersatu (B3), Komunitas Bollywood Indonesia (KBI), Rishtaa Bollywood Bandung, HRFCI dll. Hadir juga pemain sinetron pemeran Kang Kusoy Dunia Terbalik, Deni Saputra. Acara yang berlangsung hingga petang hari ini dihadiri sekitar lima ratus orang dari berbagai daerah.

M. 6 OKTOBER – NOBAR WAR
Nobar dengan jumlah peserta terbanyak dalam sejarah BMCI. Menggunakan dua studio, acara nobar yang berlangsung di CGV BTC Mall Bekasi dan bekerjasama dengan HRFCI ini dihadiri 337 peserta. Nobar ini juga yang pertama kali menggunakan panggung untuk sesi perform dan bagi-bagi hadiah. Diwaktu yang sama, juga berlangsung acara serupa di tiga kota lainnya: CGV Metro Indah Mall (Bandung), CGV Transmart (Tegal), CGV Social Market (Palembang).
N. 27 OKTOBER – HUT KBI KE-4
BMCI ikut meramaikan dengan tampil di panggung acara Bolly Fest HUT ke-4 Komunitas Bollywood Indonesia (KBI) yang berlangsung di Mangga Dua Square, Jakarta.

O. 10 NOVEMBER – DANCE COMPETITION TERMINAL BOLLYWOOD
Tidak ikut dalam kompetisi, BMCI hanya tampil sebagai tamu untuk ikut memeriahkan acara yang berlangsung di Mall BluPlaza Bekasi tersebut.
P. 19 DESEMBER – MEET & GREET KASAM ANTV
Beberapa anggota BMCI bertemu dan berpose bersama dengan pemeran serial Kasam, Sharad Malhotra dan Kratika Sengar di sela-sela acara meet & greet yang berlangsung di Tamini Square, Jakarta.

Q. 22 DESEMBER – NOBAR DABANGG 3
Panggung nobar Dabangg 3 di CGV BTC Mall Bekasi diramaikan oleh penampilan Altaf, Sanjna, Agnes, Jodi, Priya Dhvani, Basecamp dll. Acara yang diselenggarakan oleh BMCI bersama SKFCI tersebut dihadiri 145 orang. Di Bandung (CGV Metro Indah Mall) 35 orang peserta yang datang. Sementara itu, 102 peserta meramaikan acara nobar di CGV Transmart Tegal. Nobar Dabangg 3 sekaligus menjadi penutup rangkaian even-even BMCI di tahun 2019.
Selamat tahun baru, semoga kita bisa bertemu lagi di even-even BMCI tahun 2020...

***

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url