FAKTA FILM: COMMANDO 3

Sebuah film action berkelas milik bollywood siap meraimakan layar biokop di pekan ini, film berjudul COMMANDO 3 yang diperankan aktor laga kelas 1 bollywood Vidyut Jammwal. Film COMMANDO 3 rilis secara over all screen pada 29 November 2019 atau tepatnya hari jumat kemarin, meskipun sayang sekali film yang juga dibintangi oleh Adah Sharma, Angira Dhar dan Ghulsan Devaiah tersebut sudah dipastikan tidak akan tayang di Indonesia. 

Sedikit untuk mengobati kekecewaan jika kalian sangat menantikan film COMMANDO 3 ini, saya sudah siapkan beberapa fakta fakta menarik dari film COMMANDO 3 yang rasa rasanya sangat sayang jika kalian lewatkan... 

Silahkan lanjut membaca jika kalian tertarik dengan artikel ini :

FAKTA FILM: COMMANDO 3

  1. Film COMMANDO 3 ini masih merupakan kelanjutan dari franchise film COMMANDO yang sudah memiliki 2 seri sebelumnya dan telah dirilis secara teatrikal pada 2013 dan 2017 yang lalu. Pada seri ke 3 kali ini masih mendapuk seorang Vidyut Jammwal sebagai lead role protagonis untuk memainkan peran dengan aksi bela dirinya yang mengagumkan.
  2. Sama seperti seri pertama dan kedua, COMMANDO 3 di arahkan oleh sutradara yang kembali berbeda dari sebelumnya. COMMANDO 3 akan di sutradarai oleh sutradara muda Aditya Datt.
  3. Sinematografi film COMMANDO 3 akan di pimpin oleh seorang Mark Hamilton, seorang coding cinema yang cukup berpengalaman di industri hollywood dan pernah menggarap film sekelas TAKEN (2008) milik Liam Neeson.
  4. Proses syuting COMMANDO 3 dimulai pada september 2018, separuh adegan di film ini mengambil setting di negara britania raya tepatnya di kota York dan Birmingham. Proses syuting berlangsung total selama 54 hari. Selama syuting di kota York di daerah sungai Ouse, seluruh tim COMMANDO 3 sempat berurusan dengan kepolisian setempat, semua terjadi karena pihak kameramen film COMMANDO 3 mengambil gambar melalui tengah sungai Ouse. Para kru film pun harus menunda proses syuting selama 3 hari untuk bisa mendapatkan kembali ijin syuting di daerah tersebut.
  5. Proses belakang layar film COMMANDO 3 terbilang cukup singkat, film ini hanya perlu waktu selama 142 hari untuk melalui proses meja editing dari hari terakhir mereka syuting di awal bulan juli hingga film ini rilis di 29 November kemarin. Artinya untuk kategori film action, film COMMANDO 3 ini tidak begitu rumit di dalam meja editing dan kemungkinan adegan adegan laga di film ini dilakukan dengan mulus dan berani sehingga tidak terlalu memakan waktu untuk di poles.
  6. Adah Sharma yang hadir sebagai Inspektur Bhanav Reddy di film COMMANDO 3 sempat mendapat kritikan di awal pemilihan casting, meskipun sempat rumor awal Jacqueline Fernandez yang akan tampil di film COMMANDO 3, namun rupanya Jacqueline lebih memilih tampil bersama Sushant Singh Rajput di film DRIVE (2019) yang justru hanya rilis di Netflix dan dengan kualitas odong odong.
  7. Pihak Reliance Entertaiment menyebutkan jika COMMANDO 3 tidak akan menjadi seri terkahir dari franchise COMMANDO dan jika menemukan naskah yang tepat maka akan diproduksi lagi di tahun tahun mendatang. Menurut mereka seorang Vidyut Jamwwal bisa membawa franchise COMMANDO ini menjadi seri film action yang menjadi lagenda yang akan terus diproduksi hingga 20 tahun kedepan.

Siapa dari kalian yang menantikan film COMMANDO 3 ini dost ? saya sih cukup excited sejauh ini namun belum punya waktu jika harus nonton dalam waktu dekat. Tanggapan kalian untuk film COMMANDO 3 ?

Ingat ya artikel fakta menarik ini saya buat dari sudut pandang saya sebelum nonton film COMMANDO 3, jadi ini merupakan fakta fakta belakang layar bukan sebuah spoiler. Terima kasih...

Artikel ini ditulis langsung oleh : Putri Hawa

#Commando3 #FaktaUnikDanMenarik #ByPutriHawa #SaturdayNight #Alone #OnlyBMCI

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 30 Desember 2019 16.45

    Blm lihat film ini 🤭

Add Comment
comment url