KAJOL AKAN MENIKAH DENGAN SHAH RUKH KHAN

KAJOL AKAN MENIKAH DENGAN SHAH RUKH KHAN

Seorang penggemar bertanya kepada Kajol apakah dia akan menikah dengan Shah Rukh Khan jika dia bertemu sebelum Ajay Devgn, dan aktris itu memiliki jawaban yang lucu

Kajol, seperti halnya semua aktris lain dari generasi saat ini, telah bergabung dan ikut-ikutan aktif di media sosial dan menjadikannya titik untuk sering berinteraksi dengan penggemarnya. Dalam sesi obrolan baru-baru ini di Instagram, dia dibanjiri banyak pertanyaan dan dia memastikan akan menjawab pertanyaan dari mereka.
Satu pertanyaan yang menarik perhatian semua orang terkait dengan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, dua aktor yang berbagi ruang layar cukup banyak dengannya. Tidak, ini bukan tentang film mereka bertiga, tetapi sesuatu yang mungkin akan ditanyakan oleh siapa pun kepada aktris tersebut.
Seorang user bertanya pada Kajol, "Apakah Anda akan menikah dengan SRK jika Anda tidak bertemu Ajay sebelumnya?".  

Dan aktris ini memiliki jawaban yang fantastis, dia menjawab - "Bukankah pria yang seharusnya melamar duluan?"😃😀😀
Shah Rukh Khan dan Kajol adalah pasangan di layar yang paling populer dan sukses di Hindi Cinema, dan telah memberikan beberapa blockbuster yang paling ikonik kepada penonton. Kita sudah jarang melihat kemistri seperti itu lagi di layar lebar saat ini, dan kedua bintang ini bisa memberi kesempatan bagi yang lebih muda untuk mendapatkan kesempatan seperti mereka.
Ajay Devgn dan Kajol juga berbagi chemistry yang sangat luar biasa di Pyaar To Hona Hi Tha, dan sekarang mereka akan bersiap untuk film Tanhaji: The Unsung Warrior, yang akan dirilis pada 10 Januari 2020. Ajay dan Shah Rukh tidak pernah berbagi layar bersama, tetapi sebuah info agar Anda tidak tahu, Devgn adalah pilihan pertama untuk peran Salman Khan di Karan Arjun, tetapi nasib memiliki rencana lain.
Nah, apakah akan mungkin untuk melihat film mereka bertiga dalam satu layar dalam waktu dekat? Kita tunggu saja.

Apa pendapatmu tentang KAJOL AKAN MENIKAH DENGAN SHAH RUKH KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url