Varun Dhawan Lolos Dari Maut!

Saat ini, Varun Dhawan sedang syuting untuk filmnya Coolie No 1. Tetapi, ketika melakukan aksi di pinggiran Pune pada hari Minggu, sebuah laporan dari Mid Day memberitakan bahwa ia hampir saja menjemput kematian. Mid Day juga melaporkan bahwa aktor itu terjebak di dalam mobil yang tergantung di tebing, pintu-pintu macet; ini sangat fatal. 
Laporan itu mengatakan berdasarkan saksi mata, "Setelah Varun merekam adegannya, ia menyadari bahwa pintu mobil macet dan tidak bisa bergerak."
Aktor Kalank itu melakukan aksi berat yang membutuhkan tembakan jarak dekat sambil terjebak di dalam mobil yang digantung terbalik di sebuah tebing jurang.
Saksi itu lebih lanjut mengatakan, "Meskipun aksi itu dilakukan beberapa kali di bawah pengawasan koordinator aksi dan semua tindakan pencegahan dan keselamatan dilakukan oleh sutradara (David Dhawan), sayangnya, segala sesuatunya berjalan tidak sesuai rencana." 
Varun tetap tenang sepanjang kejadian itu, dan akhirnya, dia lolos tanpa cedera dengan bantuan salah satu koordinator aksi.
"Yang terjadi selanjutnya sangat nenegangkan ketika koordinator aksi mencoba mengeluarkannya dari kendaraan. Selain posisi yang sulit, mobil itu harus seimbang karena berada di sisi jurang dan tergantung " tambah saksi.
Coolie No 1 adalah remake dari film 1995 dengan judul yang sama, dibintangi Govinda dan Karisma Kapoor sebagai pemeran utama . Rencananya akan dirilis pada 1 Mei tahun depan. 
Film ini juga akan dibintangi Paresh Rawal. Berbicara tentang tokoh yang diperankan oleh Paresh, David Dhawan seperti dikutip oleh Hindustan Times mengatakan "Kader Khan luar biasa, tetapi Paresh adalah aktor hebat dan saya yakin dia akan memerankan karakter itu secara berbeda." 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url