FILM PANIPAT MENJADI OLOK-OLOKAN, ARJUN KAPOOR MERASA KEBERATAN

Ini adalah zaman media sosial, dengan berbagai media dan tidak adanya peraturan yang ketat, orang-orang dengan  jari jemarinya dapat dengan mudah menyalahgunakan kebebasan berekspresi mereka untuk menjatuhkan tokoh publik dan menyebarkan negativitas. 

Mangsa terbaru kali ini jatuh ke film yang akan segera beredar di bioskop yaitu Panipat. Setelah rilis trailer film tersebut. Arjun Kapoor dibuat kedalam  banyak meme. Walaupun  aktor ini selalu  bergurau dalam setiap kesempatan menanggapinya, namun ia tidak senang dengan kejadian yang dialaminya kali ini.

Berbicara tentang meme dan perbandingan tentang penampilan dan premis dalam film terbarunya, Arjun bereaksi, "Saya tidak keberatan jika orang mengolok-olok saya, tetapi jika Anda mengolok-olok film, maka Anda sama saja mengolok orang-orang, yang telah mengorbankan diri untuk India. Saya suka  mengolok-olok diri sendiri. Saya terbiasa orang mengolok-olok saya. Tapi itu tidak adil untuk melontarkan lelucon tentang karakter sejarah, orang yang telah berjuang untuk India. Kita seharusnya tidak melupakan pengorbanan yang dilakukan orang-orang ini. "

Arjun telah jujur ​​dengan pandangannya tentang bully yang dialaminya dan telah beberapa kali menanggapinya dengan tanggapan jenaka. 
Kali ini kami setuju dengan babang Arjun, sangat tidak pantas untuk membully atau membuat olok2an dari tokoh sejarah yang di filmkan.

-------
sumber : filmfare

Artikel diposting oleh Risky Hodijah di Facebook Group BMCI tanggal 28 Nopember 2019
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url