THE BODY - DUET RISHI KAPOOR DAN EMRAAN HASHMI

Kesuksesan film BADLA dalam meng implementasikan sebuah film remake yang sempurna terhadap film asal negeri matador Spanyol sepertinya menjadi inspirasi bagi sineas bollywood lainnya yang tertarik dengan melakukan daur ulang terhadap film asal spanyol.

Bukan rahasia lagi jika BADLA adalah sebuah renkarnasi dari film spanyol berjudul THE INVISIBLE GUEST (2016) yang di sutradarai oleh Oriol Paolo. Nah yang menariknya satu lagi film milik Oriol Paolo ini akan di buat ulang secara resmi versi hindi (bollywood) oleh sutradara debutan bollywood bernama Jeethu josehp, mau tau film apa ? simak dibawah ya...

THE BODY (2012) adalah judul film spanyol yang disutradarai oleh Oriol Paolo yang telah resmi di remake oleh film bollywood dengan judul yang sama yaitu THE BODY. THE BODY versi bollywood ini akan dibintangi oleh Emraan Hashmi, Rishi Kapoor, Shubhita Dulipala dan Vedhika, film ini rencananya akan rilis pada 13 Desember mendatang dan trailernya baru saja dirilis kemarin.

Tapi...... kalau yang sudah nonton film THE BODY versi spanyol alias film originalnya maka akan merasa bahwa film THE BODY versi bollywood ini tidak akan menarik karena twist twist luar biasa yang banyak di film tersebut pastinya sudah kita tau. Saya berani katakan jika THE BODY versi spanyol ini adalah salah satu film thriller misteri terbaik yang pernah ada karena punya story yang luar biasa kuat, karakter yang sangat menohok, dan twist twist yang membuat kalian tidak akan tidur dengan nyenyak karena begitu mengejutkannya.

Jadi sangat menarik ditunggu THE BODY versi bollywood ini apakah punya kejutan dari sisi pengarahan karena saya yakin story dan twist pasti akan sama tinggal bagaimana film ini diarahkan, bagaimana narasi dan dialog di film ini dibuat semakin kompleks dan menarik serta bagaimana setiap karakter film ini dimainkan dengan lebih baik dari aslinya karena 3 syarat itu adalah hal wajib jika film remake ingin sebagus film aslinya.

Saya sangat menanti penampilan seorang Emraan Hashmi di film THE BODY ini karena dia akan berperan sebagai suami yang mayat istrinya hilang, dari pemeran versi spanyol nya yaitu Hugo Silva sangat amat luar biasa penampilannya.

THE BODY (2012) versi spanyol juga menjadi film dengan jumlah pendaur ulang terbanyak, film tersebut sudah 3 kali diremake. Ada film kannada berjudul GAME (2016), film korea selatan berjudul THE VANISHED (2018), film bollywood yang rencananya rilis bulan depan berjudul THE BODY (2019) dan film hollywood yang disutradarai oleh Isaac Ezban yang rencananya rilis 2020 mendatang. Semua film tersebut merupakan remake dari film THE BODY versi spanyol, jadi kalian bisa membayangkan bagusnya film THE BODY versi spanyol tersebut.

-----
Artikel ini telah diposting oleh Putri Hawa di Facebook Group BMCI pada tanggal 16 November 2019 jam 13.00 WIB
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url