MENGENAL LEBIH DEKAT 'DHVANI BHANUSHALI' LEWAT FAKTA UNIK BERIKUT

FilmIndia.my.id --Vaaste jaan bhi doon Main gawaa imaan bhi doon Qismaton ka likha mod doon (ceritanya lagi nyanyi nih saya lagu Vaaste) 🤣🤣 hey hey hey dost... 

Kembali lagi dengan saya di postingan minim faedah, kali ini saya akan mengajak kalian menyimak beberapa fakta unik tentang penyanyi muda bollywood yang lagi naik daun banget, dia cantik, tinggi, suaranya juga bagus pake banget. Siapa dia ? jeng jeng... 

DHVANI BHANUSHALI namanya. Ada yang belum tau ? kalau yang belum tau bisa cari tau disini dan yang sudah ngefans saya yakin makin ngefans dengan penyanyi yang satu ini, sudah siap dengan fakta uniknya ? Ini dia spesial buat sahabat bolly hanya disini :

Dhvani Bhanushali ini ternyata anak konglomerat lhoo dost, ayahnya bernama Vinod Bhanushali adalah seorang presiden pemasaran global untuk studio raksasa T-Series.


Dhvani Bhanushali berada di bawah naungan T-Series sebagai label musiknya sejak 2016 yang lalu dan sebagai profesional singers dirinya bergabung dengan management milik komposer Tanishk Bagchi, itu sebabnya dirinya sering mendapat lagu lagu dari sang komposer baik lewat single maupun soundtrack film.

Dhvani Bhanushali ini ternyata sangat ngefans sekali dengan sosok Kareena Kapoor Khan dost, sejak kecil dirinya sudah sangat tergila gila dengan bebo, hingga sekarang pun Dhvani masih menyebut bebo sebagai arah mode nya dalam masalah penampilan.


Lagu solo Dhvani Bhanushali berjudul VAASTE hingga saat ini sudah di tonton lebih dari 615 juta kali di kanal youtube, jumlah yang sangat luar biasa mengalahkan banyak lagu lagu besar dari film bollywood. Lagu VAASTE tersebut juga pernah bertengger di puncak billboard asia selama hampir 2 pekan, mengalahkan 3 lagu besar asal negeri gingseng korea selatan. 

Di usia 18 tahun atau tepatnya 3 tahun lalu, rupanya Dhvani Bhanushali pernah 2 kali mencoba peruntungannya di dunia seni peran dengan mengikuti audisi casting terbuka yang di adakan oleh salah satu rumah produksi, namun keduanya berakhir dengan kegagalan. Namun rupanya ambisi itu belum pudar, T-Series yang saat ini juga memiliki rumah produksi film rencananya akan mengorbitkan seorang Dhvani ini menjadi aktris pada tahun 2020 mendatang.

Pada ajang IIFA ROCKS 2019 yang di adakan bulan september di mumbai yang lalu, Dhvani Bhanushali yang saat itu mengenakan setelan dress dengan tatakan panjang berwarna biru yang ternyata merupakan karya rancangan desainer indonesia bernama Ardistia Dwiasri lhoo dost... hmmm keren yah,

Dhvani baru saja meyelesaikan kuliahnya di University of Mumbai alias mendapat gelar sarjana, dirinya mengambil jurusan BME atau bahasa indonesianya jurusan bisnis manajemen dan usaha. Selain cantik, bersuara bagus, ternyata Dhvani ini juga pintar dan peduli akan pendidikan. Rencannya dirinya akan kembali melanjutkan kuliah di beberapa tahun kedepan, hal ini dirinya lakukan untuk kepentingan karirnya yang tidak hanya akan bertumpu pada suara (sebagai penyanyi) tapi juga bisa sebagai produser, atau mengikuti jejak sang ayah sebagai presiden pemasaran.

Dibalik kecantikan yang sungguh aduhai, ternyata Dhvani ini gak suka mandi lhoo dost. laaaaaadalahh !!! kok bisa ?ternyata dalam sebuah wawancara, Dhvani menjelaskan jika dirinya sering terlambat bangun jika dipagi hari saat masih sekolah dulu dan akibatnya dirinya sering tidak sempat untuk mandi. Jorok gak sih dost,

Well, itulah beberapa fakta unik seorang Dhvani Bhanushali yang sangat menarik dan bisa membuat kalian lebih tau siapa sih Dhvani ini. Kalian pasti akan semakin sering mendengar suaranya di industri film bollywood tahun tahun kedepannya karena karir penyanyi 21 tahun ini sedang sangat on fire.

Ada yang fans dengan Dhvani Bhanushali ??? Atau ada yang masih belum tau ??? semoga post ini bermanfaat ya dost, dan terima kasih karena sudah mau membaca sampai habis.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url