TERSERANG STROKE, BIG B DILARANG MAIN FILM


Dalam karirnya yang panjang, Megastar Bollywood Amitabh Bachchan baru-baru ini merayakan 50 tahun karirnya di Bollywood.  Dia telah banyaj mengambil skripnya berbeda untuk mendapatkan posisi unggul di antara para pesaingnya. Kali ini, mungkin aktor veteran itu harus menulis bab terakhir dalam karier aktingnya super star.

Awal pekan ini, Amitabh dilaporkan telah diberi peringatan terakhir oleh para dokternya untuk menjauh dari pekerjaannya sehubungan dengan bertambahnya usia, kesehatan sang aktor semakin memburuk dan kritis.

Meskipun dia tidak dirawat di rumah sakit, Big B terus mengupdate situasi terkini pada penggemarnya tentang pekerjaan dan kesehatannya di media sosial atau melalui blog-nya.

Menggambarkan kesehatannya melalui blog, Big B membagikan beberapa fotonya tentang pertemuan dengan dokter di rumahnya, Jalsa, di Mumbai. Kesehatannya yang buruk telah menyebabkan kekhawatiran di antara para penggemarnya,  sementara itu tidak ada kabar tentang pekerjaannya dan beberapa proyek yang tertunda; satu-satunya pertanyaan yang muncul adalah apakah aktor ini akan berhasil menyelesaikan syutingnya?

Big B baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk Gulabo Sitabo yang juga dibintangi oleh Ayushmann Khurrana. Tapi, perhatian utama adalah, Bharahmastra. Film ini dijadwalkan menjadi trilogi dan karenanya, akankah aktor berusia 77 tahun ini mampu menyelesaikan sisa syuting film ini? Dia juga dijadwalkan tampil di Chehre bersama Emraan Hashmi.

Megastar ini terakhir terlihat di Sye Raa Narasimha Reddy sbagai cameo. Amitabh Bachchan baru-baru ini dianugerahkan dengan Dadasaheb Phalke Award dan banyak bintang memberi selamat kepadanya atas pencapaian besar ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url