FAKTA FILM: MARJAAVAAN YANG WAJIB DIKETAHUI

3 hari menuju rilis film MARJAAVAAN, bisa dibilang ini adalah salah satu film bollywood paling ditunggu bulan ini. Setelah resmi melepas trailer dan beberapa music video di berbagai platform, film MARJAAVAAN ini berhasil menyihir jutaan pasang mata lewat kepingan cerita yang mereka janjikan di film ini, lalu ditambah soundtrack utama yang aduhai membunuh membuat siapaun pun sepertinya tidak sabar untuk menanti film ini hadir. Sedikit menambah rasa penasaran kalian, saya telah siapkan 10 fakta menarik film MARJAAVAAN spesial buat sahabat bolly semua, hanya disini :

10 Fakta Film: Marjaavaan

  1. Film MARJAAVAAN di tulis dan diarahkan oleh sutradara Milap Zaveri, beliau sendiri lebih eksis sebagai penulis sebenarnya karena sudah 28 film mengangkat karya tulisan dari seorang Milap Zaveri. Untuk bagian sebagai sutradara, film MARJAAVAAN menjadi film ke 4 yang dirinya arahkan.

  2. Film MARJAAVAAN di rencanakan rilis di tanggal 02 Oktober 2019, namun ditunda ke tanggal 15 November 2019 karena di awal bulan oktober ada banyak sekali film besar bollywood yang juga akan rilis.

  3. MARJAAVAAN merupakan film yang rasa EK VILLAIN banget, secara casting utama hanya peran heroinenya saja yang berbeda sedang protagonis dan antagonisnya sama. Secara susunan tim pun juga mirip hanya saja di film EK VILLAIN di sutradarai oleh Mohit Suri meski naskahnya di tulis Milap Zaveri sedangkan di MARJAAVAAN langsung di arahkan oleh Milap Zaveri.

  4. Film MARJAAVAAN jadi film kedua bagi sicantik Tara Sutaria, setelah debutnya yang manis manis asem di STUDENT OF THE YEAR 2, Tara kali ini hadir dengan peran yang lebih menjanjikan dan dengan look yang sangat amat cantik.

  5. Film MARJAAVAAN banyak melakukan remake di sisi musik dan lagu, terdapat 2 lagu dari 7 lagu di album musik mereka merupakan sebuah lagu daur ulang, bahkan theme music yang mereka tampilkan di trailer saat adegan akang Sid nangkap pisau merupakan sebuah musik daur ulang.

  6. Visual Efect (vfx) yang dihadirkan film ini lewat adegan tubuh kecil dari peran Riteish Deshmukh merupakan konvender berbeda dari apa yang dihadirkan oleh film ZERO milik Srk yang juga bertubuh mungil. Di film ZERO menggunakan metode motion captures dengan partisi block serta software exvis 2.0 milik Red Chillies Entertaiment yang sudah setara dengan software vfx milik hollywood. Sedang film MARJAAVAAN tanpa motion captures dan benar benar mengandalkan renderin visual, jadi mungkin tubuh kecilnya tidak akan sebagus di ZERO.

  7. MARJAAVAAN melakukan syuting dalam dua tahap, pertama di pertengahan januari 2019 dan yang kedua di akhir maret 2019. Total menghabiskan waktu sekita 49 hari untuk proses pengambilan gambar.

  8. Lagu Tum Hi Aana yang dinyanyikan oleh Jubin Nautiyal berhasil merajai 3 chart musik digital di india, dan saat ini bertengger di posisi 7 chart billboard asia dan posisi di 4 chart spotify asia. Lagu Tum Hi Aana juga berhasil memecahkan rekor di salah satu aplikasi karoke sebagai lagu yang paling banyak dinyanyikan dalam 1 sebulan pertama. Luar biasa !!!

  9. Nora Fatehi hadir sebagai item girl di film MARJAAVAAN dalam lagu Ek Toh Kum Zindagi, lagu tersebut merupakan sebuah lagu daur ulang berjudul Pyar Do Pyar Lo dari film JANBAAZ (1986)

  10. Fakta terkahir dan paling menarik adalah film MARJAAVAAN resmi akan naik layar di bioskop indonesia, untuk saat ini baru cabang Cgv Blitz saja belum yang lain. Film ini direncanakan mulai tayang hari sabtu mendatang, namun film ini harus membuat film BALA turun layar karena cgv blitz hanya menyediakan 2 layar untuk film film bollywood, 1 layar lagi yang akan tayang adalah film berjudul MOTICHOOR CHAKNACHOOR yang dibintangi Nawazuddin Sididqui dan Athiya Shetty.

Makin penasaran gak sih dost sama filmnya, aku sih biasa aja 😂😂😂 tunggu ulasan dari saya untuk film MARJAAVAAN yang saya pribadi sih sangat menantikan... Tanggapan kalian tentang film MARJAAVAAN ????

#Marjaavaan #10FaktaMenarik #PostMinimFaedah

#3DaysToMarjaavaan

-----
Artikel ini di posting oleh Putri Hawa di platform Facebook pada tanggal 12 November 2019 di group BMCI

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url