SARA ALI KHAN DIKUNTIT PAPARAZI

Hidup terus-menerus di hantui kamera jurnalis jarang menjadi sesuatu yang disukai selebritis. Tetapi ada pengecualian bagi Sara Ali Khan, yang berhasil menghadapinya dengan optimisme dan selera humor. Dia merasa bahwa lebih dari invasi privasi, paparazzi mewakili tantangan untuk mengontrol citra selebriti, dan memang itu tugas dan pekerjaan mereka.

Mengekspresikan emosinya pada hal yang sama, Sara menegaskan, "Saya telah menjadi aktor selama kurang dari setahun. Jadi bagi saya, saya masih tidak tahu apa-apa. Ini adalah dunia yang saya datangi dan ini adalah dunia yang saya mainkan dan saya tidak bisa untuk membandingkannya. Saya pikir meskipun itu kadang menjadi berlebihan tetapi jika itu berhenti, kita membutuhkannya sekarang karena saat ini kita hidup di era media sosial. " 

Dia lebih lanjut menambahkan, "Jika saya mungkin berjalan keluar dari gym dan ada 7 fotografer yang tidak mengambil foto saya , sementara 20 fotographer lainnya menjepret saya, justru 7 orang itu akan membuat saya lebih khawatir dan itu juga bisa menjadi masalah. "

Aktris ini sudah memiliki 11 merek yang mengendorse-nya, dengan perkiraan pendapatan 30 crores tahun ini saja. Merek itu dari merek olahraga hingga merek perhiasan yang menunjukkan betapa bermanfaatnya dia.

Selanjutnya, aktris tersebut akan terlihat  dalam film Imtiaz Ali yang diumumkan baru-baru ini bersama Kartik Aaryan, dan dengan Varun Dhawan dalam 'Coolie No.1', yang keduanya dijadwalkan untuk rilis tahun depan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url