FAKTA MENARIK NEHA KAKKAR

MEMULAI KARIR DARI AJANG PENCARIAN BAKAT HINGGA DIJULUKI RATU DAUR ULANG

Siapa disini yang belum mengenal mpok mpok yang satu ini ? penyanyi berkbakat dengan suara yang khas dan lagu lagu yang sangat masa kini banget. Dia adalah NEHA KAKKAR, penyanyi 31 tahun ini sudah sangat amat populer lah ya di industri bollywood saat ini. Sudah banyak lagu lagu kece yang dirinya nyanyikan dan di 3 tahun belakangan ini sangat mudah untuk menemukan lagu dari mpok Neha ini di banyak film bollywood. 

Nah saya sudah siapkan fakta menarik nih dari NEHA KAKKAR yang sayang banget untuk anda lewatkan, selain untuk mengenal lebih dekat juga menambah wawasan kita semua tentang industri musik di bollywood yang ibarat tulang rusuk bagi film film bollywood.

1. Neha Kakkar memulai karir lewat ajang pencarian bakat Indian Idol season 2 (2006) namun dirinya gagal menembus 10 besar ajang tersebut lantaran harus tereliminasi di pekan ke 4. Neha saat itu kalah bersaing dengan 2 penyanyi bollywood lain yaitu Monali Thakur (10 besar) dan Antara Mitra (juara 5) yang juga mengikuti ajang yang sama. Namun jika di ukur untuk tingkat karir saat ini, Neha bisa dibilang selangkah didepan 2 kompetitornya di Indian Idol saat itu ya dost.

2. Neha Kakkar memiliki ke ahlian khusus di alat musik folk dan modem electro, sehingga dirinya kerap bekerja sama dengan para komposer jaman now untuk membuat sebuah lagu atau aransemen ulang dengan musik yang lebih masa kini. Dirinya juga kerap bekerja sama dengan sang kakak yaitu Tony Kakkar yang juga merupakan komposer musik.

3. Neha Kakkar di anggap sebagai icon musik india masa kini, popularitasnya di jagat hiburan india sangat tidak diragukan. Jumlah followers instagram Neha saat ini hampir menyentuh angka 30 juta, artinya dirinya tidak kalah tersohor dengan aktris aktris bollywood di sisi popularitas.

4. Konser tour Neha Kakkar di Australia pada bulan januari 2019 lalu berhasil menyedot lebih dari 15 ribu penonton untuk menikmati konser tunggalnya di Melbourne Town Hall, bahkan tiket online yang dijual 2 bulan sebelum konser habis hanya dalam waktu kurang dari 3 hari saja. Untuk kategori konser penyanyi asia yang konser di melbourne Town Hall, Neha Kakkar menjadi yang terbesar ke 4 secara jumlah penonton. Asal kalian tau grup bang Noah juga pernah konser di tempat yang sama dengan disaksikan 9 ribu penonton.

5. Neha Kakkar mendapat julukan sebagai ratu daur ulang oleh sebuah platform musik dunia yaitu spotify. Lewat sebuah artikel singkat pada september 2019 yang lalu, pihak spotify menyebut Neha sebagai ratu daur ulang karena dirinya kerap sekali menyanyikan lagu lagu lama yang aransemen musiknya di daur ulang ke masa kini. Tidak hany 1 atau 2 lagu saja ternyata tapi sudah 18 lagu lawas dinyanyikan Neha Kakkar menjadi versi jaman now.

6. Meski sudah berada dipuncak popularitas, ternyata Neha Masih memiliki 2 impian yang belum terwujud di industri musik bollywood. Yang pertama dirinya sangat ingin menyanyikan lagu dari film Shah Rukh Khan yang hingga kini belum kesampaian dan yang kedua dirinya ingin membuat sebuah sekolah musik untuk kalangan bawah india untuk membuat musik menjadi sesuatu yang bisa dijadikan modal untuk menghasilkan sesuatu.

7. Dalam 3 tahun terakhir Neha Kakkar jadi penyanyi wanita paling produktif di antara banyak penyanyi top india lain, hal ini lantaran Neha adalah salah satu penyanyi yang tidak terikat dengan satu label atau management saja.

8. Neha Kakkar adalah tipe wanita yang sangat posesif terhadap pasangannya, hal ini pernah di ungkapkan oleh mantan pacar Neha yaitu Himansh Kohli yang menyebut Neha tipe kekasih yang sangat posesif dan suka menelpon dirinya meski jam 3 malam.

9. Pada ajang Indian Idol season 11 (2019) yang saat ini sedang berlangsung di Sony Live, Neha yang bertindak sebagai juri mendapat perlakuan kurang senonoh dari salah satu peserta pria. Peserta tersebut awalnya ingin memberikan boneka kedapa Neha kemudian meminta sebuah pelukan, namun siapa sangka peserta tersebut langsung nyosor alias mencium pipi Neha (deket banget ama bibir) Neha yang syok langsung duduk kembali ke kursinya dan peserta tersebut langsung di amankan.

10. Hayo tebak siapa aktor idola Neha Kakkar ini ? Srk ? Aamir Khan ? Salman Khan ? Meski pun dirinya saat ingin bernyanyi dalam film Srk namun ternyata SRK bukanlah aktor idolannya. Dirinya menyebutkan jika sejak kecil sangat menyukai seorang Sunil Shetty dan akan selalu jadi idolanya sepanjang masa. Berati mpok Neha suka tipe tipe yang gahar dan berbulu... 🤣🤣🤣

Seru gak tuh fakta fakta mpok Neha Kakkar ini ? 

Siapa nih yang meng idolakan Neha kakkar disini, saya yakin banyak pastinya ya apalagi yang doyan lagu lagu jaman sekarang yang penuh sentuhan electro tune di dalam lagunya. Sekian artikel singkat saya untuk sahabat bolly semua, semoga bisa dibaca dengan baik. Selamat menjalankan ibadah sholat jumat bagi para lelaki dan selamat beraktifitas semua.

#NehaKakkar
#FaktaMenarikByPutriHawa
#OriginalWritterByPutriHawa
#JumatHappy
#OnlyOnBMCI
#BudayakanMembaca
#BukanPostCariSensasi

--------
Artikel ini telah diterbitkan di Group Facebook BMCI oleh Putri Hawa pada tanggal 22 November 2019.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url