8 FILM HANYA DALAM WAKTU 2 TAHUN ! AKSHAY KUMAR TETAP MENGHIDUPKAN GAYA JAGOAN ERA 90AN, AMAZING AKKI !

Silahkan dicari aktor dari belahan bumi manapun (bukan belahan dada) yang bisa merilis 4 film dalam setahun dan selalu laris manis, siapa nama aktornya ??? dan siapa aktor yang bisa merilis 8 film dalam hanya dalam waktu 2 tahun dan semuanya sebagai lead role ??? siapa siapa ??? 

Hanya AKSHAY KUMAR jawabannya... 

Jagoan bollywood sesungguhnya ada di diri seorang Akshay Kumar atas kerja keras luar biasanya yang harus memainkan 4 peran sekalaigus dalam setahun ini dengan jeda syuting yang sangat singkat dan luar biasanya selalu laris manis filmnya (Good Newwz belum termasuk yah karena baru akan rilis bulan depan, tapi saya yakin pasti akan sangat laris). 

Tak cukup sampai disitu ditahun depan pun Akki (sapaan akshay kumar) juga akan bermain di dalam 4 film dengan 4 peran berbeda jauh dan semuanya peran utama, jadi jika ditotal maka akan ada 8 film yang diperankan Akki dalam kurun waktu 2 tahun ini di 2019 dan 2020. AMAZING banget gak tuh si akki akki !!!

Fenomena ketika aktor bollywood bermain di banyak film dalam setahun sebenarnya bukan hal baru, terutama di era 80 dan 90 dimana saat itu hampir semua aktor bollywood memiliki lebih dari 3 film dalam setahun bahkan bisa sampai 5 film. Namun jika kita bicara industri bollywood masa kini, rasa rasanya fenomena seperti itu sudah semakin ditinggalkan ya dost karena kekuatan industri bollywood jaman sekarang lebih berkarakter dengan konten konten yang menjanjikan kualitas berlebih terhadap sebuah film. Hal ini menyebabkan beberapa aktor harus memilih peran dengan sangat selektif jika ingin terus unjuk gigi di industri bollywood, dan juga memaksa para aktor aktor tersebut harus mempersiapkan diri dengan waktu yang cukup sebelum memainkan suatu peran yang di masa sekarang lebih bervariasi dan menantang. 

Sebenarnya tidak hanya di industri film bollywood, industri film film di negara lain pun juga kurang lebih sama dan sangat jarang jika sekarang kita melihat aktor yang punya sampai 4 film dalam setahun apalagi 8 film dalam 2 tahun dan semuanya peran utama.

Namun hal ini tidak berlaku bagi Akshay Kumar yang sangat amat begitu luar biasa konsisten dan bekerja keras dengan segala tekanan di berbagai macam peran dalam film film nya. Sangat patut mendapat pujian atas apa yang coba dilakukan Akki di 2 tahun ini terlebih di usianya yang juga semakin menua namun tetap sangat konsisten dan seolah selalu beruntung karena hampir selalu mendapatkan peran peran yang krusial dan cocok untuk dirinya. 

Saya yakin banyak fans Srk yang iri nih sama Akki karena akki dalam 2 tahun bisa punya 8 film (3 film sudah rilis dan laris manis) sedang srk dalam 2 tahun di 2017 dan 2018 hanya punya 2 film dan hasilnya rugi total plus menyakitkan hati.

Mana nih fansnya Akki Akki ??? AKSHAY KUMAR. 

Saya mau kabur dulu ah, takutnya diserang fansnya SRK gara gara saya bawa bawa beliau di atas 🤣🤣

Artikel ini ditulis langsung oleh Putri Hawa dan hanya diterbitkan di BMCI.

#AkkiPower

#AkshayKumar

#8Film


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url