BOX OFFICE HOUSEFULL 4 PALSU!

Beberapa hari yang lalu, pembuat Housefull 4 dituduh menggelembungkan jumlah box-office film ini. Akshay Kumar telah mencoba untuk menyangkal laporan tersebut dan menyatakan bahwa Penggelembungan Angka Box Office Housefull 4 adalah tidak benar. Silahkan dikonfirmasikan sendiri kepada pemilik teater tentang hal itu.

Disutradarai oleh Farhad Samji, dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala di bawah Nadiadwala Grandson Entertainment, Housefull 4 bintang pemeran ansambel Akshay Kumar, Riteish Deshmukh, Bobby Deol, Kriti Sanon, Pritija Hegde, dan Kriti Kharbanda. Selain itu, Chunky Panday dan Johnny Lever menambah sentuhan kesempurnaan film. Film ini berkisah tentang reinkarnasi yang unik dengan cara komedi.

Sementara film ini telah menerima respon yang baik dari penonton, banyak kritikus dari industri marah pada pembuat Housefull 4 atas penggelembungan jumlah box-office film.

Beberapa hari yang lalu, produser Ronnie Screwvala di antara beberapa analis dan kritikus perdagangan, secara langsung mengecam pembuat film dan mengkritik Housefull 4 telah menggelembungkan jumlah box-office film dengan selisih yang sangat besar.

Namun, dalam wawancara media baru-baru ini, tokoh utama film ini, Akshay Kumar membantah semua laporan tersebut dan menyatakan bahwa "tidak ada yang berbohong untuk masalah ini".

Ketika ditanya apakah dia kesal tentang hal itu, aktor itu berkata, "Apakah saya terlihat kesal? Saya berasal dari era di mana saya telah mendengar banyak orang mengatakan banyak hal. Tetapi saya tidak pernah mengatakan apa-apa. Di sekolah saya, saya diajari, 'Pikirkan urusanmu sendiri'. "

Akshay lebih lanjut mengklarifikasi , "Isu itu tidak akan membuat perbedaan terhadap apa yang akan saya lakukan nanti. Anda dapat berbicara dengan pemilik teater. Anda bisa bertanya kepada saya pertanyaan yang sama ini untuk mendapatkan jawaban. Jawabannya adalah saya tidak percaya semua ini."

"Orang-orang media ini menulisnya. Pandangan saya sangat sederhana, apa pun bisa muncul di media ketika Anda bereaksi terhadapnya, saya pun bereaksi biasa saja. tidak ada yang baru tentang itu. "

Dia juga melanjutkan bahwa rumah produksi, Fox Star Studios, yang terlibat dengan film ini adalah perusahaan besar, yang beroperasi di LA, yang menghasilkan film jutaan dolar, dan bagi mereka angka menggelembung atau tidak, bukan masalah .

Selain itu, banyak pakar industri telah menyatakan bahwa angka box office tidak boleh dibagikan pada  publik. Bereaksi terhadap hal yang sama, Akshay berkata, "Jika sebuah perusahaan tidak mau memasukkan ke publik, maka akan ada orang lain yang akan menaruhnya. Ini seperti buku terbuka, orang bisa menelepon teater dan Anda dapat menghitungnya. Saya tidak berpikir sehingga kita tidak boleh mempublikasikannya, justru kita harus mempublikasikan secara resmi. "

Sementara itu, film ini telah mendekati  Rs 200 crores di box office dan masih tayang di bioskop.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url