Ayushman Khurrana Beri Penghormatan Pada 8 Legenda Bollywood

Aktor pemenang penghargaan National Awards Ayushmann Khurrana akan terlihat memberikan penghormatan kepada delapan legenda film Hindi dalam filmnya yang akan datang, Bala.
Para legenda termasuk Raj Kapoor, Amitabh Bachchan, Rajesh Khanna, Shah Rukh Khan, Ranbir Kapoor, Bobby Deol, dan lainnya.

Ayushmann telah menjadi penggemar dari bintang-bintang yang disebutkan di atas dan film-film mereka. Dia tumbuh dengan menonton film mereka dan setelah menjadi aktor dia mendapat kesempatan untuk mengamati beberapa legenda ini dari jarak dekat.

Karena pandangannya yang cepat dan pengamatan yang tajam, Ayushmann dalam banyak interaksinya dengan aktor-aktor ini, telah dengan cermat memperhatikan sifat-sifat mereka yang telah ia gunakan di Bala sambil memberikan penampilan khusus kepada mereka. Alih-alih hanya meniru mereka, Ayushmann akan terlihat memberikan penghormatan dalam gaya uniknya yang tak ada bandingannya yang akan membuat legenda ini bangga.

Berbicara tentang hal itu, Amar Kaushik, sutradara Bala, menjelaskan "Untuk memberikan penghormatan kepada legenda sinema Hindi ini, saya tidak bisa memikirkan aktor yang lebih baik daripada Ayushmann. Dia memiliki mata yang detail dan juga pecinta film sejati yang telah mengikuti karya semua superstar ini. Jadi ketika saya membahas gagasan untuk menampilkan penghormatan kepada bintang-bintang ini, Ayushmann sangat bersemangat. Kami jelas dalam pikiran kami bahwa penghargaan kami tidak akan meniru bintang-bintang ini tetapi mengintegrasikan gaya akting mereka dengan mulus ke dalam alur cerita kami sehingga menjadi penghormatan sejati bagi  kerja mereka. Itu brilian mengarahkan aktor seperti Ayushmann di adegan ini. "

Film Bala sendiri adalah sebuah produksi dari Maddock Film, disutradarai oleh Amar Kaushik dan dibintangi Ayushmann Khurrana, Bhumi Pednekar dan Yami Gautam rilis pada 8 November.

Sumber : bollywoodhungama
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url