Eksklusif: Alia Bhatt beralih ke Hollywood setelah Priyanka Chopra, Deepika Padukone, dan Aishwarya Rai Bachchan!



Alia Bhatt kini sedang berada di puncak popularitas. Dia telah menandatangani beberapa film bagus yang mencakup Brahmastra karya Ayan Mukerji, Gangubai Kathiawadi karya Sanjay Leela Bhansali, Sadak 2 karya Mahesh Bhatt dan debutnya di industri film Telugu dengan RRR SS Rajamouli. 

Dalam wawancara awal tahun ini, Alia telah menginformasikan bahwa akhirnya Hollywood akan menjadi tujuan berikutnya segera tetapi kita telah mengetahui bahwa aktris tersebut sudah berada di lokasi mewah Beverly Hills di Los Angeles yang mencari seorang manajer selebriti internasional. Alia memasuki Hollywood pada usia yang relatif lebih muda dari Priyanka Chopra, Deepika Padukone dan Aishwarya Rai Bachchan. Baru-baru ini, Huma Qureshi juga membuat debut di Hollywood dengan Army of the Dead milik Zack Snyder.

Sumber terpercaya mengatakan, "Masuknya Alia ke Hollywood tampaknya lebih cepat daripada nanti. Semuanya sangat sembunyi-sembunyi saat ini, meskipun dia telah terlihat di restoran Beverly Hill di Los Angeles pada posting media sosial. Meskipun tampaknya aktris ini berlibur di LA dengan sahabatnya Akansha Ranjan Kapoor, tampaknya, Alia ada di sana untuk mencari agen selebriti internasional. Aishwarya Rai dan Bipasha Basu telah menandatangani Simone Sheffield, sementara Priyanka Chopra memiliki Anjula Acharia. Dari Aishwarya, Bipasha, Priyanka, dan Deepika Padukone - semuanya memiliki manajer atau agen selebritas di Hollywood, yang berbasis di Los Angeles, karena orang membutuhkan orang-orang di sana agar bintang-bintang selalu mendapat informasi terbaru tentang casting dan audisi internasional. Alia juga seorang penyanyi ulung seperti Priyanka sehingga itu merupakan bonus tambahan jika dia diharuskan untuk membuat sebuah album. "

Menurut sumber itu, "Ini akan menjadi beberapa minggu sebelum Gangubai Kathiawadi dari SLB memulai syuting dan ketika Alia punya waktu luang, dia terbang bersama Vivek Kamath of Matrix, untuk mencari agen internasional di Hollywood. Matrix menangani pekerjaan Alia di India dan merupakan salah satu perusahaan manajemen selebriti terkemuka India dan tampaknya, Vivek sedang bernegosiasi dengan para agen atas nama Alia. "

Sumber itu menambahkan bahwa seperti Priyanka dan Deepika, Alia juga akan memberikan keseimbangan antara film Hollywood dan Bollywood. "Alia masih sangat muda dan ini adalah usia yang tepat untuk menjelajahi dunia film internasional sekarang. Aktor India mendapatkan berbagai peran hari ini. Dia juga sangat berbakat yang film India yang menarik sehingga dia yakin untuk berkembang di kedua industri film. Alia memiliki jadwal lain Sadak 2 sebelum ia berangkat ke LA. Dia akan kembali untuk syuting film Bhansali sekitar pertengahan November setelah lokasi syuting di Film City di Mumbai. "

Sumber : bollywoodhungama
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url