Mahesh Babu Akan Cuti 3 Bulan

Mahesh Babu selalu dipuji karena profesionalisme dan kerendahan hatinya. Aktor ini adalah salah satu bintang yang paling dicari dan selalu memberikan hit dengan penampilannya yang luar biasa. Ia juga dikenal karena mengelola pekerjaannya dengan sangat baik dan bisa menjaga keseimbangan kehidupan pribadinya.
 

Aktor ini siap untuk mengambil cuti panjang setelah rilis filmnya mendatang.  Hal yang sama juga disampaikan istrinya, Namrata Shirodkar, "Ya, Mahesh akan mengambil istirahat tiga bulan setelah rilis Sarileru Neekevvaru pada bulan Januari. Dia hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan anak-anaknya, Gautam dan Tara. Dia juga akan mencari ide untuk mempersiapkan film berikutnya. "

Namrata lebih lanjut mengatakan, "Dia telah bekerja tanpa henti pada dua film terakhirnya, Maharshi dan Sarileru Neekevvaru. Dia telah bekerja keras. Istirahat 3 bulan sangat sebentar jika dibandingkan dengan terakhir kali ketika dia fokus pada pekerjaannya selama tiga tahun terakhir ini. Saya pikir dia butuh liburan panjang tanpa tekanan kerja. "

"Dia bilang ingin libur selama tiga bulan. Tapi aku telah lama mengenalnya, dia mungkin akan gelisah setelah sebulan dan akan segera kembali bekerja, " tambahnya lebih lanjut.

Diwali ini, Superstar Mahesh Babu dan keluarganya memberikan suguhan khusus untuk para penggemarnya. Sebuah iklan yang menampilkan Mahesh Babu bersama Namrata dan anak-anaknya, Gautam dan Sitara, ditayangkan di seluruh acara Diwali. Ini adalah pesta mata bagi penggemar karena ini adalah pertama kalinya seluruh keluarga Superstar tampil dalam sebuah iklan.

Akan datang, Mahesh Babu siap meluncurkan Sarileru Neekevvaru. Film ini dijadwalkan akan diputar di layar pada hari Sankranti tahun 2020. Para penggemar telah banyak berharap untuk segera kembali menonton superstar mereka di layar perak.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url