7 KUTIPAN KEREN FILM CHHICHHORE

Jika kalian suka film 3 Idiots yang diperankan oleh Aamir Khan di tahun 2009 yang lalu, saya pastikan kalian akan suka juga dengan film Chhichhore (2019) ini. Dengan memadukan konsep 3 Idiots dan Student Of The Year, Chhichhore akan membawa kisah penuh kegembiraan dan kesenangan yang terjadi di sebuah asrama kampus. Dunia di mana seseorang bertemu dengan karakter baru yang menarik, berbagi waktu bersama dan berakhir jadi teman sejati seumur hidup.

Anni (Sushant Singh Rajput) Maya (Shraddha Kapoor) Sexa (Varun Sharma), Derek (Tahir Raj Bhasin), Mummy (Tushar Pandey), Acid (Naveen Polishetty) dan Bevda (Saharsh Shukla) adalah karakter yang bertemu di kampus dan menjadi sahabat. Bersama-sama, kelompok ini akan menjalani masa-masa indah, senang dan sedih. Saat mereka berpisah, kelompok ini akhirnya bertemu kembali dengan cara yang tidak pernah mereka pikirkan sebelumnya.

Di rilis pada tanggal 6 September 2019 (Indonesia) dengan sutradara Nitesh Tiwari yang sebelumnya sukses dengan film Dangal (2016) dan Barely Ki Barfi (2017), Chhichhore banyak menggunakan kata-kata motivasi (Quote) yang sangat cocok bagi kalian yang sedang mencari inspirasi. Dan inilah 7 Quotes yang berhasil kami himpun spesial buat kalian.

1. Pecundang (Looser)
Tumhara result decide nahi karta hai ki tum loser ho ki nahi ... tumhari koshish decide karti hai

Apapun hasil yang kalian peroleh bukan menentukan kalian akan disebut pecundang atau bukan, tetapi usaha yang kalian lakukanlah yang menentukan itu (disebut pecundang/bukan)

2. Sahabat Sejati
Sache dost wohi hote hai ... joh achhe waqt mein aapki bajate hai ... aur jab mushkil waqt aata hai toh wohi chhichhore aapke darwaze par khade nazar aate hai
Sahabat sejati adalah teman yang selalu akan menggoda kita disaat kita sedang sukses, dan hadir di sisi kita saat kita terpuruk.

3. Pecundang Diri Sendiri
Doosron se haarke loser kehlane se kahin zyada bura hai ... khud se haarke loser kehlana
Disebut pecundang karena kalah dengan orang lain setelah kita berusa keras, jauh lebih baik dibandingkan dengan sebutan pecundang karena kalah dari diri sendiri

4. Tentang Tujuan Hidup
Hum haar jeet, success failure mein itna ulajh gaye hai ... ki zindagi jeena bhool gaye hai ... zindagi mein agar kuch sabse zyada important hai ... toh woh hai khud zindagi
Kita seringkali sangat bingung memikirkan menang, kalah, sukses, gagal ... sehingga kita lupa menjalani hidup ... hal terpenting dalam hidup adalah ... hidup itu sendir.

5. Tentang Sukses
Success ke baad ka plan sabke paas hai ... lekin agar galti se fail ho gaye ... toh failure se kaise deal karna hai ... koi baat hi nahi karna chahta
Setiap orang memiliki rencana setelah mereka mencapai kesuksesan ... tetapi jika ternyata gagal karena sebuah kesalahan ...  bagaimana kita harus menghadapi kegagalan itu ... tidak ada yang berbicara dan merencanakan cara menghadapi kegagalan.

6. Tentang Pekerjaan
Yeh kaam bhi kitni chalu cheez hai na ... jab kaam ko time chahiye hota hai toh family adjust karti hai na ... aur jab family ko time chahiye toh kaam ko toh adjust karna padega
Pekerjaan itu sangat cerdas ... ketika Anda membutuhkan waktu untuk bekerja, maka keluarga Anda bisa menyesuaikan ... dan ketika Anda membutuhkan waktu untuk keluarga Anda, maka saatnya pekerjaan harus menyesuaikan.

7. Tentang Kehidupan Kampus
Pata nahi kya jaadu hai college life mein ... jahan anjaane milte hai aur dost ban jaate hai ... zindagi bhar ke liye ... aur aise waise dost nahi ... kutte dost
Saya tidak tahu ada sihir apa di kehidupan kampus ... di mana orang asing bertemu dan mereka menjadi teman ... teman seumur hidup mereka ... dan bukan hanya teman biasa ... tapi teman sejati.


Itulah 7 quotes yang bisa kami himpun untuk anda dari film Chhichhore. Semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url