REVIEW FILM MARDAANI 2 (TRAILER)

Trailer Mardaani 2 dibuka dengan narasi tentang 2.000 kasus perkosaan di India dilakukan oleh anak dibawah umur 18 tahun yang terjadi di India. Itu hanya yang terdaftar saja, sedangkan yang tidak terdaftar jauh lebih banyak lagi. Lalu secara berurutan, adegan berpindah  dari seorang gadis yang dikuntit seseorang, Inspektur Shivani memeriksa TKP, Konferensi pers, instruksi dari atasan Shivani agar segera menyelesaikan kasus tersebut,  kejar-kejaran dengan pelaku kejahatan, interogasi tersangka, dan di akhiri dengan adegan menegangkan di sebuah rumah saat penggerebekan tersangka.

Trailer berdurasi 2 menit 29 detik ini dirilis pada hari ini (14/11/2019) jam 14.00 WIB dan pada saat tulisan ini dibuat (1 jam 30 menit setelah dirilis) telah ditonton oleh 478.646 orang di dunia. Sungguh sebuah angka yang sangat banyak dalam waktu yang singkat. Artinya, banyak orang telah menanti penuh penasaran sejak posternya di rilis beberapa bulan yang lalu. Kini, rasa penasaran itu semakin ditingkatkan levelnya.

Jelas terlihat dari trailernya, kali ini Shivani harus berhadapan dengan pelaku kejahatan pembunuhan disertai perkosaan dan penyiksaan korban. Apabila dikaitkan dengan narasi prolog adegan, sepertinya pelaku kejahatan adalah seorang remaja. Dengan embel-embel "terinspirasi dari kisah nyata" penonton diajak untuk menyimak adegan demi adegan yang justru semakin menggugah rasa penasaran penonton. Kejahatan yang dilakukan oleh remaja di bawah umur, sempat disinggung dalam film Section 375 yang di rilis pada bulan September 2019 yang lalu.

Mardaani, (Maskulin, terjemahan bebas) pertama kali dirilis pada 22 Agustus 2014. Film ini dibintangi oleh Rani Mukherjee sebagai inspektur Shivani Shivaji Roy. Film ini bercerita tentang seorang polisi wanita yang tertarik pada kasus seorang gadis remaja yang diculik dan membawanya mengungkap rahasia perdagangan manusia oleh mafia India. Mardaani sukses meraup  INR 867 Juta, dengan modal produksi hanya INR 210 Juta.

Mengulang kesuksesan Mardaani (2014), Yash Raj Film membuat Mardaani 2 dan rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2019. Kali ini kasus yang ditangani Inspektur Shivani Shivaji Roy adalah kejahatan sadis yang dilakukan oleh Remaja.

Akankah Shivani bisa memecahkan kasus tersebut?

Saksikan saja nanti di bioskop.




🎬 Movie Credits: 
Starring: Rani Mukerji 
Writer - Director: Gopi Puthran 
Producer: Aditya Chopra 
Director of Photography: Jishnu Bhattacharjee 
Background Music: John Stewart Eduri 
Release Date: 13 December 2019
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url