FILM BOLLYWOOD RILIS BULAN NOVEMBER 2019

Bulan November 2019 ini telah menanti beberapa film bollywood yang sudah siap di rilis ke layar lebar. Beberapa lagunya telah menjadi top hits di blantika musik India. Mari kita simak film apa saja yang bakalan di rilis di bulan November ini dan layak kita nantikan.

1. BYPASS ROAD

Dibintangi oleh Neil Nitin Mukesh Adah Sharma, Sudhanshu Pandey dan Gul Panag , Bypass Road akan mengusung genre thriller yang merupakan ide cerita, naskah dan skenario dari Neil Nitin Mukesh sendiri.  Dengan disutradarai oleh saudaranya yaitu , film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 1 November 2019. Beberapa tembangnya yang telah populer di kalangan para pecinta bollywood yaitu So Gaya Yeh Jahan dinyanyikan oleh Jubin Nautiyal, telah sering diperdengarkan di radio-radio India dan radio bollywood di dunia, termasuk Nitnut Radio tentunya.

Berikut adalah trailer dari Bypass Road :


2. DRIVE

Sempat beberapa kali tertunda, akhirnya film yang dibintangi oleh ini akhirnya menentukan tanggal rilisnya, yaitu pada tanggal 01 November 2019. Drive diproduseri oleh Karan Johar dan Hiro Yaas Johar lewat bendera Dharma Production bekerja sama dengan Fox Star Studio. Film ini rencana awalnya akan di rilis di awal tahun 2019, lalu diundur pertengahan tahun, dan akhirnya di rilis juga. Namun demikian, Drive tidak di rilis di layar lebar, melainkan di jaringan televisi berbayar Netflix. Entah apa yang melatarbelakangi hingga Kjo, - sebutan Karan Johar, mengubah format rilisnya.

"Visi kami untuk Drive adalah membuat film yang mengangkat genre film aksi-pencurian. Dengan aksi kejar-kejaran yang mendebarkan, yang digawangi oleh pemeran yang spektakuler, Drive menggabungkan yang terbaik dari cerita ala Bollywood dengan kualitas produksi berkelas internasional. Aku sangat senang sekali bisa bermitra  dengan Netflix untuk film keren ini dan membaginya kepada jutaan penggemar genre aksi di seluruh dunia" kata Karan Johar di sela-sela pengumuman rilis film ini.

Yah, Drive ini adalah pertama kalinya Dharma Production bekerjasama dengan jaringan televisi Netflix. Karan Johar berharap setelah proyek pertama ini, akan disusul dengan proyek-proyek selanjutnya.

Hingga tulisan ini dibuat, trailer film Drive belum di rilis. Hanya lagu Makhna dan Karma yang sudah beredar dan bisa dinikmati oleh pemirsa di seluruh dunia. Anda juga bisa mendengarkannya melalui Nitnut Radio tentunya.


3. MARJAAVAN

Ketika pertama kali trailer Marjaavan dirilis, jutaan bollywood mania di seluruh dunia termasuk di Indonesia langsung histeris. Dalam sekejap, trailer tersebut ditonton oleh 30 juta orang di dunia. Tak kalah mengejutkannya juga, ketika lagu pertama dirilis yaitu Tum Hi Aana yang dinyanyikan oleh Jubin Nautiyal, dalam waktu singkat telah mencapai 36 juta penonton. Dan di minggu kedua bulan Oktober 2019 ini, Tum Hi Aana menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu bollywood di radio-radio di India, termasuk di Nitnut Radio tentunya.

Marjaavan sendiri dibintangi oleh , sebagai item number. Film ini adalah pertemuan kedua kalinya antara Sidharth dan Riteish, setelah sebelumnya sukses dengan film Ek Villain pada tahun 2014. Co-producer Bhushan Kumar menggambarkan film ini sebagai “Sebuah kisah cinta yang dramatis dan penuh kekerasan".

Seperti apakah filmnya? Mari kita simak trailernya :


Selain 3 film yang disebutkan di atas, berikut ini adalah daftar lengkap film bollywood yang akan dirilis di bulan November 2019 :

01 November 2019Bypass Road
01 November 2019Drive
01 November 2019Bhangra Paa Le
07 November 2019Bala
08 November 2019Ujda Chaman
08 November 2019Shikara – A Love Letter From Kashmir
08 November 2019Dosti Zindabad
14 November 2019Jhalki
15 November 2019Marjaavaan
15 November 2019Motichoor Chaknachoor
15 November 2019Deendayal – Ek Yug Purush
15 November 2019Satellite Shankar
21 November 2019Mamangam
22 November 2019Hotel Mumbai
22 November 2019Ram Prasad Ki Tehrvi
22 November 2019Pagalpanti
29 November 2019Jawaani Jaaneman
29 November 2019Dil Bechara
29 November 2019Commando 3

sumber : bollywoodhungama.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url