6 Film Big B Tayang Di IFFI


'Sholay ',' Black 'dan' Piku 'di antara enam film yang dipilih Amitabh Bachchan untuk diputar di IFFI
-----------
Festival Film Internasional ke-50 India (IFFI) akan memberikan penghormatan kepada Amitabh Bachchan, pemenang Dadasaheb Phalkeaward tahun ini, dengan mengorganisir pemutaran film-filmnya secara khusus.

 Untuk retrospektif, Bachchan telah memilih enam film - Black (2005), Deewar (1975), Piku (2015), Sholay (1975), Badla (2019) dan Paaa (2009) - yang akan diputar di tempat yang berbeda.

Bagian khusus dari festival ini telah didedikasikan untuk Bachchan, di mana para penggemarnya akan dapat menonton pilihan film-film lama dan barunya. Untuk mengakomodasi semua penggemar film, beberapa pemutaran film ini telah direncanakan.

Seorang sumber mengatakan, "Amitabh Bachchan telah memilih enam film untuk IFFI, masing-masing dengan alasan khusus. Film-film ini termasuk film ikonik seperti Sholay dan Deewar untuk rilis Badla tahun ini. Sementara Sholay adalah sebuah mahakarya, yang memulai genre sinema yang berbeda, Piku adalah salah satu film terbaik akhir-akhir ini. "

Setiap tahun, untuk retrospeksi pemenang penghargaan Dadasaheb Phalke, pemenang penghargaan diminta untuk memilih film-film yang ingin diputar di IFFI. Sumber itu menambahkan, "Idenya adalah bahwa ketika para penggemar menonton film-film ini, mereka harus tahu bahwa pahlawan mereka ingin mereka melihat film ini dan dia memilihnya untuk mereka."

Pejabat I&B belum mengkonfirmasi apakah Bachchan sendiri akan meresmikan retrospektif atau hadir selama pemutaran film atau tidak.

Oleh - TNN | Niharika Lal
4 Nov 2019, 01:00 IST
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url