WOW! SETELAH PADMAAVAT, KINI GILIRAN FILM MANIKARNIKA SIAP DI PROTES!


Setelah Komunitas Karni Sena yang telah berhasil mengobrak-abrik jadwal rilis film sejarah karya Sanjay Leela Bhansali ‘Padmaavat’, kini film sejarah lain yang masih dalam proses pembuatan sepertinya akan bernasib sama.
Film yang mengangkat cerita Ratu Prajurit India berjudul ‘Manikarnika’, kini mulai mendapat protes dari komunitas lain dari Rajasthan yang mengatas-namakan diri mereka sebagai Sarva Brahman Mahasabha. Mereka memprotes dan menuduh bahwa drama sejarah yang dibintangi Kangana Ranaut yang berdasarkan pada Manikarna yakni cerita kehidupan tentang seorang Rani Laxmi Bai, dianggap telah mendistorsi sejarah dengan menghadirkan perselingkuhan antara Rani Laxmi Bai dengan seorang pria Inggris.
Sementara sang produser yang sangat dekat dengan sebuah sumber menyatakan, “Semua itu omong kosong. Di sana tidak ada perselingkuhan antara Laxmibai dan orang Inggris. Tuduhan ini sama membingungkannya dengan salah satu klaim yang ditujukan pada Ranveer (Alauddin Khilji) dan Deepika (Padmaavati) dalam sebuah lagu di film ‘Padmaavat’. Komunitas ini sengaja ingin mendiskreditkan film kami setelah apa yang dilakukan Karni Sena pada ‘Padmaavat’.”

Sebuah sumber mengatakan bahwa rilis film ‘Manikarnika’ telah ditunda secara tiba-tiba.
“Tapi bukan karena protes-protes itu. Tetapi lebih pada belum siapnya film untuk dirilis. Masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Jadi saya belum berfikir untuk merilis film sekarang-sekarang ini. Film akan dirilis jika telah siap,” tambah sumber tersebut.

‘Manikarnika: The Queen of Jhansi’ disutradarai oleh Krish Jagarlamudi dan diproduseri oleh Kamal Jain dan Nishant Pitti. Film dibintangi oleh Kangana Ranaut sebagai Ratu Jhansi alias Rani Laxmibai, lalu didukung oleh Ankita Lokhande, Sonu Sood, Atul Kulkarni dan Jisshu Sengupta. Film rencana dirilis pada awal 2018 ini. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url