SRIDEVI AKAN RESMIKAN RESTAURAN YANG DIBUAT ATAS NAMANYA


Berbagai macam cara dilakukan oleh seorang fans untuk menyenangkan artis idolanya. Tak terkecuali fans berat aktris lawas Sridevi ini. Dia sengaja membuat sesuatu yang unik dan spesial untuk Sridevi. Sesuatu yang unik itu tak lain adalah sebuah restauran yang dibuat khusus untuk menghormati dan menghargai Sridevi. Dan kabarnya, Sridevi diundang untuk meresmikan restauran tersebut.
Restauran yang akan dibuka di Chennai (dulu Madras) ini, akan menghadirkan lebih dari 100 macam menu yang akan dinamai dengan judul-judul film yang dibintangi Sridevi. Nama-nama menu tersebut tak hanya mengambil judul-judul film Bollywood, tapi juga judul film-film daerah, seperti Tamil, Kannada dan Telugu. Sridevi merupakan satu-satunya aktris yang produktif, tak hanya di perfilman Hindi (Bollywood) tapi juga di perfilman daerah (Selatan) secara bersamaan dalam karirnya.

Ketika fans tersebut meminta pendapat Sridevi tentang konsepnya tersebut, sang aktris kabarnya sangat terkejut. Apalagi saat tahu bahwa menu-menu makanannya diberi nama sesuai judul-judul film Sridevi. Hingga saat restauran tersebut siap dibuka, sang fans meminta langsung kepada artis top ‘-80an itu untuk meresmikannya. Sang fans ingin Sridevi menjadi orang pertama yang memberikan berkahnya pada restauran tersebut. Selain itu, pada pintu masuk restauran juga akan dipasang poster besar bergambar Sridevi.

Untuk karirnya, Sridevi terakhir terlihat membintangi film berjudul ‘Mom’. Dan kini belum menerima tawaran film baru. Kini, dia sedang konsentrasi membantu putri sulungnya, Janhvi Kapoor yang akan membuat debutnya di Bollywood tahun ini dalam film ‘Dhadak’. Dan sebagai aktor pendamping Janhvi Kapoor adalah adik tiri Shahid Kapoor, Ishaan Khattar. Film ‘Dhadak’ sendiri merupakan film remake (pembuatan ulang) dari film Marati yang blockbuster ‘Sairat’. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url